• Sabtu, 15 Mei 2021

Sepeda Motor Tabrak Sepeda Gayuh di Gurah Kediri

- Selasa, 5 Maret 2019 | 16:02 WIB
Petugas data korban laka di salah satu rumah sakit

KABARRAKYAT.ID - Sepeda motor bertabrakan dengan sepeda gayuh, Senin malam (4/3/2019). Akibatnya, dua orang terluka dan kedua pengendara dirawat medis setempat.

Kejadian kecelakaan itu terjadi di Dusun Popongan Desa Gempolan Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, sekitar pukul 19.45 wib.

Sepeda motor vario warna hitam AG 2746 OV dikendarai oleh Adi Kurniawan (21) warga Desa Kewadusan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri. Sedangkan sepeda pancal warna hitam dikendarai kakek bernama Mat Susak (81) warga Desa Tambakrejo Kecamatam Gurah.

Aipda Yulianto Kasi Humas Polsek Gurah menjelaskan kejadian berawal saat sepeda gayuh dikendarai Mat susak berjalan dari arah timur kebarat sedangkan sepeda motor yang dikendarai Adi Kurniawan melaju di belakang sepeda pancal dari arah yang sama, ketika di TKP bersimpangan dengan sepeda motor lain dari arah yang berlawanan dari barat ketimur dan sepeda motor tersebut sebelum berpapasan menyalakan lampu sorot jauh sehingga Adi Kurniawan silau dan menabrak bagian belakang sepeda pancal yang dikendarai Mat susak.

"Setelah mendapat laporan Petugas Polsek Gurah langsung mendatangi TKP dan langsung di bawa ke RS Siti Khodijah untuk mendapatkan perawatan medis," tambah Aipda Yulianto.

Kecelakan tersebut mengakibatkan Adi Kurniawan mengalami robek dan lecet di siku kanan dan lutut kanan, sedangkan Mat Susak mengalami luka robek di pelipis kanan dan muntah - muntah diduga gagar otak, awalnya mendapatkan perawatan awal di RS. Siti Khodijah Gurah lalu dirujuk ke RS. Aura Syifa Ngasem Kediri (rawat inap), jelas Kasi Humas Polsek Gurah tersebut.

Reporter : Thaariq Nur Ageng R

Editor : Choiri

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

X