• Sabtu, 15 Mei 2021

Pur. TNI Tergabung Lembah Lawu 1388 Kediri Gelar Reuni Akbar

- Sabtu, 2 Maret 2019 | 23:42 WIB
Foto: Reuni Akbar Lembah Lawu 1388 di Hotel Surya Kediri

KABARRAKYAT.ID - Ikatan Persaudaraan Purnawirawan Tentara Negara indonesia ( TNI ), yang tergabung dalam komunitas, Lembah Sewu 1388, menggelar reuni akbar, dilaksanakan Sabtu (2/3/2019), bertempat di Hotel Surya Kediri.

Kegiatan reuni akbar lembah lawu 1388 itu, dihadiri purnawirawan anggota TNI dari beberapa kota di seluruh Indonesia. Adapun tema reuni kali ini, adalah " Kita Tingkatkan Hubungan Silahturahmi Untuk Mempererat Tali Persaudaraan".

Baca juga:

M.Iqbal selaku Ketua umum Lembah Lawu 1388 menjelaskan mengulang 31 tahun kebelakang kita dilantik menjadi TNI, niatan teman-teman kumpul disini adalah bagian dari ikatan persaudaraan antara sesama satu angkatan, dengan motto Lembah Lawu 1388 guyub, rukun, senasib sepenanggungan.

-
Foto: Reuni Akbar Lembah Lawu 1388 di Hotel Surya Kediri

"Angka 1388 adalah 1 tanggal, 3 bulan, 88 adalah tahun yang waktu itu kita dilantik menjadi Tentara Nasional Indonesia, reuni akbar ini kita laksanakan setiap tahun dengan lokasi yang berbeda seperti, Madiun, Kediri, Malang dan lain lain," terang M. Iqbal.

Baca juga:

Disampaikan pula oleh Ketua Umum Lembah lawu 1388, berencana akan mendirikan sebuah Perseroan Terbatas (PT) dimana badan hukum perusahaan itu akan mengayomi teman-teman seangkatan yang punya usaha dibidang apapun seperti perikanan, pertenakan dan lainnya.

"Teman teman sangat solid dan saya sangat kagum, mereka yang datang dari Jember, Banyuwangi, Jakarta, Bandung, dari Kalimantan hadir di acara reuni akbar, ini tidak bisa dinilai dengan uang hanya kesetiaan kepada alumni ini," pungkasnya.

Reporter : Didik S

Editor : Richard

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

X