• Sabtu, 15 Mei 2021

Pria Tak Ber-KTP Diamankan Warga Krajan, Sembulung

- Sabtu, 2 Maret 2019 | 12:53 WIB
Warga mengamankan pria tanpa identitas

KABARRAKYAT.ID - Pria tidak membawa identitas penduduk, bau minuman keras diamankan warga Dusun Krajan, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Sabtu (2/2/2019) dini hari.

Adalah, Hopy (18) mengaku punya istri warga Dusun Temurejo, Desa Temurejo, Kecamatan Bangorejo.

Kronologis awal, warga menemukan sepeda motor Beat. Kurang lebih 100 meteran dari motor ada gerakan mencurigakan. Setelah didekati ternyata Hopy.

"Namun jauh dari sepeda motor jarak 100 meter ada salah orang yang mencurigakan saat di tanya penjelasannya kurang jelas," kata Junaidi.

Lalu warga beramai ramai mengamankan agar tidak terjadi anarkis amukan masa, disamping itu menunggu Kepala Dusun serta Bhabinkamtibmas Desa Sembulung yang bertugas Polsek Cluring.

Dijelaskan, setelah diintrogasi oleh Bhabinkamtibmas Desa Cluring Aiptu Supriat moko mengaku bernama Hopy (18) punya istri warga Dusun Temurejo, Desa Temurejo,Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi.

Setelah diintrogasi berulang ulang kali Hopy mengaku tadi memang minum minuman keras jenis Anggur merah dan Jenis Bir putih sama teman temannya.

Menurutnya yang di curigai oleh warga itu mengaku tadi datang ke Dusun Krajan, Desa Sembulung mencari teman temanya yang bawa sepeda motornya.

Dengan ketidak jelasnya dan tidak bawa KTP tersebut dibawa ke Kantor Polsek Cluring, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Kalau itu memang bisok siang teryata bukan maling yang jelas kami suruh pulang. Dilihat hanya orang mabuk tapi agak lupa ingatan.

Reporter: Jaenudin

Editor: Choiri

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

X