• Sabtu, 18 September 2021

Kaposek Dan Danramil Bangorejo Kenal Pamit

- Kamis, 20 Desember 2018 | 12:16 WIB
IMG-20181220-WA0013
IMG-20181220-WA0013

Foto: acara kenal pamit Forpimka Bangirejo

KABARRAKYAT.ID - Acara kenal pamit Kapolsek Bangorejo dari AKP Watiyo, SH, MH kepada AKP Bahrul Anam, SH serta Danramil 0825/10 dari Kapten KAV. Makali kepada Kapten INF. Lukman Hartadi digelar di pendopo kecamatan Bangorejo, pada Kamis (20/12).

Dalam sambutannya AKP Watiyo, SH, MH meminta maaf kepada seluruh elemen masyarakat Bangorejo jika selama dirinya bertugas banyak melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

"Saya atas nama pribadi serta nama keluarga meminta maaf kepada seluruh elemen masyarakat Bangorejo dan berterimakasih kepada anggota polsek, Danramil beserta jajaran, juga kepala desa se-Bangorejo terutama kades Ringintelu yang sering saya komentari agak keras tapi semua itu demi kebaikan bersama",tutur AKP Watiyo dengan nada ceria.

Begitu pula saat Kapten KAV. Makali dalam kesempatan berkata pamit menyampaikan walaupun dulu dia datang tidak ada acara perkenalan namun saat acara pamit kali ini ingin mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan semua yang ada diwilayah Bangorejo.

"Saya awalnya nol putul karena berasal dari pasukan tempur tapi berkat bimbingan dari pak camat dan pak kapolsek saya bisa membaur bertugas bersama sama ditengah tengah masyarakat sehingga selama saya di Bangorejo tidak sampai ada permasalahan yang menonjol",ujarnya.

Sedangkan saat AKP. Bahrul Anam, SH menyampaikan kata kenal dengan didampingi Kapten INF. Lukman Hartadi mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah empat bulan bertugas sebagai kapolsek Bangorejo.

Diberi kesempatan terakhir dalam menyampaikan sepatah dua patah kata kenal, Kapten INF, Lukman Hartadi menyebutkan jika dirinya bertugas sudah mulai dari Sumatra sampai Papua.

"Saya baru kali ini mengalami acara kenal pamit seperti ini, sebelumnya saya selalu bertugas diwilayah perbatasan, maka saya ingin bisa membaur dan diterima oleh semua elemen masyarakat Bangorejo",sebut Kapten INF. Lukman Hartadi dengan tegasnya.

Ketika Taufik Rohman, MSi selaku camat Bangorejo yang juga sebagai tuan rumah penyelenggara acara dalam sambutannya mengaku lega bisa menyelenggarakan acara kenal pamit ini yang diharapkan nantinya bisa terus menjalin tali silaturrahmi kepada semua pihak.

"Saya mengharapkan bisa terus menjalin tali silaturrahmi dengan baik kedepannya dengan semua yang telah bertugas diwilayah Bangorejo, karena semua pasti akan meninggalkan kenangan, bahkan dengan pak Watiyo dan pak Makali ada kenangan khusus yang sangat berkesan yaitu terkait kasus percobaan pembunuhan yang menimpa salah satu lurah di Banyuwangi yang dilempar disungai beberapawaktu yang lalu",paparnya.

Reporter: */Din/Siswanto

Editor: Coi/Choiri

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

Jawa Timur Masuk Level 1 Assessmen Pertama Indonesia

Sabtu, 18 September 2021 | 15:21 WIB

Menjaga Imunitas Tubuh Saat Musim Hujan

Sabtu, 18 September 2021 | 08:41 WIB

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X