Truk LPG Ditemper KA Mutiara Timur

- Jumat, 31 Agustus 2018 | 18:34 WIB
Laka kereta api
Laka kereta api

Kereta Api Mutiara Timur


KABARRAKYAT.ID - Truck pengangkut gas LPG 3 kilogram dengan nomor polisi P 9190 UV ditabrak kereta api (KA) Mutiara Timur saat melintas di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Tegalmojo, Desa Temuguruh, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi pada Jum'at (31/08/2018)

Menurut informasi yang diterima kabarrakyat.id kereta tersebut relasi dari Surabaya tujuan#Banyuwangi. Insiden itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB.

-
Truk LPG

"Kereta itu datang dari arah selatan, kemudian diwaktu yang bersamaan ada truck LPG lewat, akhirnya tertabrak," kata Sisca salah satu pengendara.
Baca juga:


Insiden tersebut mengakibatkan truck ringsek dan beberapa tabung gas LPG isi 3 kilogram berceceran dari dalam truck. Petugas KA juga tidak berani mendekat ke lokasi dikarenakan Tabung LPG tersebut masih mengeluarkan gas.

Hingga berita ini ditulis. Musibah ini langsung ditangani oleh unit Laka Lantas Polres#Banyuwangi dan diinformasikan kecelakaan ini memakan korban jiwa salah satu kernet truck LPG tersebut.

"Kabarnya ada korban, Informasinya masih simpang siur, tadi terlihat satu korban luka berat, sekarang sudah dievakuasi di puskesmas," pungkas Sisca.

Reporter: Rohman

Editor: Coi/Choiri

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

X