• Minggu, 19 September 2021

Polisi Kantongi Ciri Pencuri Mobil Avanza

- Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:05 WIB
Avanza ilustrasi
Avanza ilustrasi

Ilustrasi


KABARRAKYAT.ID - Polisi mengaku mengantongi identitas pelaku pencurian mobil Avanza. Bahkan kini aparat terus mengejar pelaku pencurian mobil Avanza yang terjadi di Dusun Karanganyar, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Senin (13/08/2018) kemarin.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono menjelaskan, hingga kini petugas masih memburu pencuri mobil Avanza tersebut dengan dibantu Satuan Reserse Kriminal Polres Banyuwangi.

Diketahui di dalam mobil tersebut terdapat STNK Mobil itu dan telpon seluler milik korban. "Sementara saat ini hasil penyelidikan HP milik korban yang ada didalam mobil itu terdeteksi terakhir di wilayah Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi," cetus Kompol Suharyono.

Kemudian Petugas kepolisian mendapatkan petunjuk itu langsung mempersempit ruang gerak pelaku, dengan melakukan penjagaan di masing masing pintu keluar masuk Banyuwangi.

Baca juga: Pelajar Tampilkan Ragam Budaya di Karnaval Kebangsaan

"Petugas disebar turun ke lapangan menyekat jalan pelaku untuk menuju luar kota," tegas Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, mobil Avanza bernomor polisi DK 1726 BE milik Hadali (38), warga asal Buleleng, Kabupaten Singaraja, Bali dicuri saat memanaskan mesin mobilnya yang diparkir di samping rumah saudaranya, Hendra warga Dusun Karanganyar, Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Atas kejadian ini Kapolsek berharap agar masyarakat tetap ekstra waspada terhadap aksi kejahatan yang bisa terjadi kapan saja.

"Atas kejadian ini perlu yang dijadikan perhatian ketika memarkirkan kendaraan harap ditempat yang aman," pungkasnya.

Halaman:

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

Inilah Designer Replika Moge Raksasa dari Limbah Ban

Sabtu, 18 September 2021 | 19:04 WIB

KAI Buka Lowongan Kerja Untuk Berbagai Formasi

Sabtu, 18 September 2021 | 18:05 WIB

Jawa Timur Masuk Level 1 Assessmen Pertama Indonesia

Sabtu, 18 September 2021 | 15:21 WIB

Menjaga Imunitas Tubuh Saat Musim Hujan

Sabtu, 18 September 2021 | 08:41 WIB
X