• Sabtu, 4 Desember 2021

Kapolres Banyuwangi Belum Jelaskan Peran EPW PNS Poliwangi

- Sabtu, 4 Agustus 2018 | 23:49 WIB
Rumah EPW terduga teroris
Rumah EPW terduga teroris

Rumah EWP sempat digledah


KABARRAKYAT.ID – Pimpinan tertinggi di Polres Banyuwangi, belum memberikan keterangan resmi terkait peran EPW PNS Poliwangi yang diamankan#Densus 88 anti teror sepulang kerja.

KABARRAKYAT.ID sempat menghubungi Kapolres AKBP Donny Adityawarman, SIK via layanan whatsapp, namun belum ada balasan.

Informasi dilapangan, Panji Kades Parangharjo, Kecamatan Songgon dirumahnya menceritakan, ada 30 orang#Densus 88 yang membawa EPW dari kampus ke rumahnya.

“Beberapa orang Densus dengan wajah tertutup masuk ke rumah EPW, sepertinya mencari sesuatu barang bukti,” kata Panji pada wartawan KABARRAKYAT.ID, Sabtu (4/8/2018).

Selain dirinya sebagai Kades Parangharjo, saat kedatangan#Densus 88 hadir dari Polsek Songgon sebagai pemangku wilayah. “Ya ada Pak Kapolsek Songgon (AKP Bakin),” jelasnya.

Baca juga: EPW Si Terduga Teroris Dimata Mahasiswa Poliwangi

EPW tinggal bersama istrinya dan dua putri usia 2 – 4 tahun. EPW memang orang asal Probolinggo, sedangkan istri berasang dari Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.

Seperti diberitakan, Tim#Densus 88 Anti Teror amankan salah satu#terduga teroris di Banyuwangi. Proses penjemputan terdega teroris tersebut berlangsung pada, Rabu malam (01/08/2018), saat terduga baru keluar dari Kampus Poliwangi.

Diketahui terduga adalah EPW, ia bekerja menjadi staf di Program Studi (Prodi) Manajemen Bisnis Pariwisata (MBP) di Kampus Poliwangi.

Halaman:

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

X