• Senin, 25 Oktober 2021

Polisi Hujan-hujanan Apel Pengamanan Pilgub Jatim

- Senin, 25 Juni 2018 | 22:20 WIB
Apel Pilgub copy
Apel Pilgub copy

Apel pengamanan Pilgub Jatim cuaca hujan deras


KABARRAKYAT.ID - Meski hujan deras  mengguyur, tetap tidak mematahkan semangat anggota Kepolisian Polres Banyuwangi melangsungkan Apel Pengamanan Pilgub Jawa Timur di halaman Mapolres Banyuwangi, Senin pagi (25/6/2018).

Terlihat, ratusan anggota kepolisian dari tingakat Polsek maupun Polres Banyuwangi basah kuyup tapi tetap menunjukkan sikap tegak mengikuti jalannya apel dan mendengarkan instruksi pimpinan apel, Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman, SIK.

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman mengatakan, sebagai salah satu pilar penegak hukum dalam menjalankan tugas jangan menjadikan cuaca sebagai pantangan atau menunda-nunda pekerjaan.

Baca juga : Pasca Banjir, Kepolisian dan TNI Bantu Normalisasi

"Itu artinya, dalam kondisi apapun kita harus siap. Entah itu hujan, bencana atau apapun, untuk yang terbaik harus siap," tegas Kapolres.

Untuk itu, Kapolres Banyuwangi saat memimpin apel menginstruksikan kepada seluruh jajaran sejumlah 741 pasukan dari unsur Polri untuk mengamankan tiap-tiap TPS yang tersebar di 217 desa/kelurahan di 25 kecamatan dalam situasi dan kondisi apapun.

Selanjutnya, sebagai penutup kegiatan Apel Pengamanan Pilgub Jatim 2018, secara berurutan seluruh jajaran kepolisian bersalaman dengan Kapolres Banyuwangi.

Reporter : Fattahur

Editor : Richad

Halaman:

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

Alhamdulillah, Ada Orang Protes

Minggu, 24 Oktober 2021 | 23:06 WIB
X