• Minggu, 19 September 2021

Musik Jalanan Iringi Trijiwa Daftar Caleg PDIP

- Rabu, 18 April 2018 | 20:38 WIB
trijiwa
trijiwa

Tri Sudaryono yang didampingi istrinya, Setyorini datftar Caleg PDIP diiringi pemusik Jalanan SAS (ft. Gus)


KABARRAKYAT.ID, BANYUWANGI - Mungkin Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan Banyuwangi  yang satu ini berbeda dengan lainnya yang mendaftar sebagai Bacaleg Daerah Pemilihan (Dapil) I.

Bacaleg lain mendaftar biasa-biasa saja, tapi caleg yang satu ini justru didampingi Seniman Adem Ayem Seduluran (SAS) dan puluhan masa, Kelompok Tani, Promeg 98 dan Karang Taruna.

Baca juga : Jaringan Trijiwa Mendukung GusTi Terus Bertambah

Bahkan, banyaknya massa itu membuat warga yang melintasi di Jalan Jagung Suprapto tersebut berhenti untuk menikmati alunan musik sajian SAS.

“Saya daftar ini juga atas ajakan mereka. Datang ketempat pendaftaran, mereka menggunakan kendaraan,” ujar Tri Sudaryono yang didampingi istrinya, Setyorini.

Baca juga : Trijiwa – Pengamen Nyanyikan GusTi Desa ke Desa

Ketika datang di Kantor DPC PDIP Banyuwangi, Tri tidak keburu mendaftar. Tetapi lebih dulu berkumpul bersama seniman yang ikut mengantarnya. Setelah mendengarkan alunan lagu Kabeh Sedulur Kabeh Makmur yang dibawakan SAS, Tri baru memasuki Kantor DPC PDIP Banyuwangi untuk mengambil Formulir Bacaleg.

“Ayo mulai daftar. Kita masuk,” papar Tri yang didampingi Setyorini dan masa pendukungnya.

Tri juga menjamin dirinya daftar caleg ini juga untuk kepentingan masyarakat di dapil I. Bahkan, Tri berjanji akan terus melakukan pendampingan gembira ria bersama masarakat.

Baca juga : Trijiwa Relawan GusTi Kerja Bakti di Desa

“Kami selalu pendekatan, pembuktian dan pendampingan. Intinya, kami terus melakukan komunikasi dengan masyarakat,” tandasnya.

Sosok Tri Sudaryono dikenal sebagai seorang aktifis pemuda yang memiliki jaringan kuat pada kalangan masyarakat khsusunya pemuda serta tokoh penting di akar rumput. Tri merasa optimis bertekat mengabdikan diri ingin jadi wakil rakyat di parlemen untuk dapat berkontribusi pikiran dan tenaga membangun Banyuwangi khususnya di daerah pemilihan satu (baca Dapil 1).

Reporter : gus

Editor : coi/choiri

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

Inilah Designer Replika Moge Raksasa dari Limbah Ban

Sabtu, 18 September 2021 | 19:04 WIB

KAI Buka Lowongan Kerja Untuk Berbagai Formasi

Sabtu, 18 September 2021 | 18:05 WIB

Jawa Timur Masuk Level 1 Assessmen Pertama Indonesia

Sabtu, 18 September 2021 | 15:21 WIB

Menjaga Imunitas Tubuh Saat Musim Hujan

Sabtu, 18 September 2021 | 08:41 WIB
X