• Sabtu, 1 Oktober 2022

Berita Pemotor Tewas Tabrak Mini Bus di Camplong karena Ceroboh

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 05:28 WIB
Kecelakaan mini bus dan motor vario di jalan raya Camplong (Kecelakaan)
Kecelakaan mini bus dan motor vario di jalan raya Camplong (Kecelakaan)

KABAR RAKYAT, Sampang - Berita seorang pemotor tewas dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ditangani Kepolisian, jadi perhatian masyarakat agar berkendara lebih fokus dan hati-hati saat berkendara. Pasalnya, kecelakaan itu dipicu pemotor kurang waspada.

 

Korban kecelakaan tewas menimpa, Fadili (50) pengendara Vario M-2863-HC, warga Slabayan Desa Sejati Kecamatan Camplong, menjadi berita lokal sempat menghiasai layar android gemar berita peristiwa.

 

Pengendara Vario menabrak mini bus M-7673-AU di jalan raya Camplong, terjadi pada hari, Jum'at (20/8), pagi pukul 07.00 wib. Kini berita peristiwa kecelakaan maut itu jadi urusan Unit Laka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Sampang.

Baca Juga: FIFGROUP Raih 2 Penghargaan Pada HR Excellence Award 2021

Baca Juga: Pengacara Habib Bahar Smith Beberkan Fakta yang Sebenarnya di Lapas Gunung Sindur

Berikut keterangan, Kepala Unit (Kanit) Laka, Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, "awal motor Vario dikendarai Fadili melaju dari arah timur ke barat yang tiba-tiba berbelok. Sedangkan arah yang timur ke barat melaju mini bus dikemudikan Bambang S. Karena jaraknya sudah dekat tabrakan tidak bisa dihindari. Satu orang meninggal di TKP".

 

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari ini Harga BBM non subsidi Jenis Pertamax Turun

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:18 WIB
X