• Selasa, 7 Desember 2021

Pemkab Sampang Mendapatkan Bantuan CSR Pembangunan Dari Bank BRI

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 21:25 WIB
Simbolis penyerahan Bantuan CSR Pembangunan Dari Bank BRI (Foto Prokopom Sampang : Sumber Kominfo Sampang)
Simbolis penyerahan Bantuan CSR Pembangunan Dari Bank BRI (Foto Prokopom Sampang : Sumber Kominfo Sampang)

KABAR RAKYAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Pembangaun dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang, Sampang, Madura, (17/8/2021).

 

CSR BRI yang diterima Pemkab Sampang itu, diantaranya untuk Tebing penahan jalan di Desa Sokobanah Tengah, Kecamatan Sokobanah senilai 50 juta.

 

Kemudian, untuk Pengaspalan jalan di Desa Karang Anyar  Kecamatan Ketapang senilai 50 juta. Dan pembangunan jalan rabat beton di Desa Sokobanah Laok Kecamatan Sokobanah senilai 50 juta serta 120 paket sembako kepada anak yatim.

Baca Juga: Upacara HUT RI ke-76 Bupati Salwa Serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya dan Remisi Tahanan 

Penyerahan CSR dilakukan oleh Pimpinan Cabang BRI Sampang Iwan Dwi Cahyono kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dengan didampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

 

“Bantuan ini telah kami serahkan kepada penerima, yang melatarbelakangi bantuan CSR ke sektor fisik pembangunan karena APBD Sampang telah direfocusing ke penanganan Covid-19 sehingga kami ikut andil bergerak untuk mensukseskan visi misi pembangunan Bapak Bupati,” ucap Pimpinan Cabang BRI Sampang Iwan Dwi Cahyono.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Kunjungi Lokasi Bencana Erupsi Semeru

Senin, 6 Desember 2021 | 18:41 WIB
X