• Kamis, 2 Desember 2021

Wabup Jember Ikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 19:23 WIB
Wakil Bupati Jember, KH. MB Firjaun Barlaman beserta jajarannya mengikuti acara ini dari Pendopo Wahyawibawagraha
Wakil Bupati Jember, KH. MB Firjaun Barlaman beserta jajarannya mengikuti acara ini dari Pendopo Wahyawibawagraha

KABAR RAKYAT – Mengawali bulan Agustus, bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia menyelenggarakan zikir dan doa kebangsaan 76 tahun Indonesia Merdeka. Kegiatan ini disiarkan secara langsung dari Istana Negara.

 

Wakil Bupati Jember, KH. MB Firjaun Barlaman beserta jajarannya mengikuti acara ini dari Pendopo Wahyawibawagraha, Minggu malam (1/08/2021).

 

Dalam acara tersebut, para tokoh lintas agama berkumpul dalam kebersamaan untuk berdoa, berzikir, bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah kemerdekaan bagi bangsa Indonesia, sekaligus memohon pertolongan Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang agar bangsa Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pekan Menentukan di 3 Kecamatan Kota Jember

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo menyampaikan terima kasih atas berbagai upaya, bantuan serta dukungan dari para pemuka agama yang selalu mengajak ummat untuk mematuhi protokol kesehatan, mendorong percepatan vaksinasi. "Saya juga apresiasi pada kegiatan yang membimbing dan menghadapi ummat dalam situasi seperti sekarang ini,” ujar Presiden Jokowi.

 

Presiden berharap semoga melalui doa bersama se-Indonesia ini, Allah memudahkan semua langkah kita mencapai kemenangan melawan pandemi Covid-19.***

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gerbong Mutasi Kembali Bergulir di Polresta Banyuwangi

Selasa, 30 November 2021 | 20:56 WIB
X