• Selasa, 7 Desember 2021

Mahasiswa IAIN Minta Polres Pamekasan Tangkap Semua Perusak Fasilitas Kampus IAIN Pamekasan

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 15:45 WIB
Ratusan Mahasiswa dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pamekasan, Madura, Lakukan Aksi Solidaritas kepada Polres Pamekasan.
Ratusan Mahasiswa dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pamekasan, Madura, Lakukan Aksi Solidaritas kepada Polres Pamekasan.

KABAR RAKYAT - Pada 3 Agustus 2021 Kemaren Ratusan Mahasiswa dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pamekasan, Madura, Lakukan Aksi Solidaritas kepada Polres Pamekasan. Pasalnya pihak Kepolisian Pamekasan menetapkan Dua orang Tersangka berinisial IF dan BA pasca perusakan fasilitas Kampus di IAIN pada 30 Juli 2021 yang lalu.

 

Padahal kata korlap aksi Iskandar, pada 30 Juli 2021 yang lalu saat mahasiswa melakukan aksi di kampus IAIN terkait kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT) itu banyak.

 

"Yang ikut aksi kemaren itu banyak, jangan hanya 2 orang yang dijadikan tersangka perusakan fasilitas kampus IAIN,"katanya (3/7/2021)

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karir Besok 5 Agustus 2021: Cancer Jangan Takut dan Aquarius Membuat Orang Lain Terkesan 

Saat berorasi Mahasiswa menuntut agar pihak Kepolisian Pamekasan menangkap semua yang terlibat pengerusakan Fasilitas Kampus.

 

"Kami sangat kecewa kepada Kepolisian Pamekasan,kami minta tangkap semuanya,dan panggil korlap aksi pada waktu itu, yakni Presiden Mahasiswa IAIN"ucapnya.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Kunjungi Lokasi Bencana Erupsi Semeru

Senin, 6 Desember 2021 | 18:41 WIB
X