• Kamis, 23 September 2021

Bupati Trenggalek Apresiasi Vaksinasi Masal BIN

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:49 WIB
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin
Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin

KABAR RAKYAT - Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin mengucapkan terima kasih kepada Badan Intelijen Negara (BIN) RI yang telah melaksanakan vaksinasi terhadap 2.000 warga Trenggalek dalam dua hari belakangan ini.

 

“Saya sangat mengucapkan terima kasih pada BIN dalam hal ini Kabinda dan jajaran, dan juga BIN pusat yang sangat all out,” kata Arifin. Selasa ( 3/8).

 

Pelaksanaan vaksinasi dipantau langsung oleh kepala bin Pusat Marsekal Muda TNI Rudi Iskandar beserta jajaran dan digelar 2 hari yang lalu dibeberapa sekolah madrasah yang ada di Trenggalek.

Baca Juga: Tak Kuat Nanjak Truk Bermuatan Pasir Bergerak Mundur Tabrak Motor Hingga 2 Orang Tewas 

Arifin mengatakan dengan adanya vaksinasi massal bagi pelajar, dirinya berharap seluruh pelajar tervaksinasi. Harapannya, ketika memasuki PPKM level 2, belajar tatap muka bisa diselenggarakan bagi para siswa di Kabupaten Trenggalek.

 

Bupati Trenggalek ini juga menyampaikan kegiatan vaksinasi yang digelar BIN saat ini, juga sejalan dengan kegiatan vaksinasi yang digelar sebelumnya oleh Pemkab Trenggalek. “Jadi saya sangat bahagia hari ini termasuk ikhtiar percepatan vaksinasi,” ucap Arifin.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X