• Kamis, 23 September 2021

Tak Kuat Nanjak Truk Bermuatan Pasir Bergerak Mundur Tabrak Motor Hingga 2 Orang Tewas

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:41 WIB
Peristiwa kecelakaan sebuah truk bermuatan pasir yang menabrak motor hingga merenggut dua nyawa
Peristiwa kecelakaan sebuah truk bermuatan pasir yang menabrak motor hingga merenggut dua nyawa

KABAR RAKYAT - Diduga lantaran tak kuat nanjal sebuah truk bermuatan pasir tabrak dua orang pengendara motor hingga tewas di Jalan Raya Cikaso, Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung, Senin (2/8/21).

 

Informasi yang diperoleh menyebut truk bermuatan pasir melaju dari arah Tegalbuled menuju lengkong, saat melintas di jalan raya Cikaso Desa Cibitung truk tak kuat menanjak, lalu bergerak mundur tak terkendali menabrak sepeda motor Honda CB 150R yang dikendadai oleh Irawan (25) yang berboncengan dengan Enoh (65), keduanya tewas seketika ditempat.

 

Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Truck double dengan plat nomor T 9028 DE, tak kuat melaju di sebuah tanjakan.

Baca Juga: Program PKH Bawa Manfaat, Juhronah Pilih Mundur Tidak Mau Merepotkan Negara 

“Truk bermuatan pasir melaju dari arah Tegalbuleud menuju Lengkong, namun saat melintas di Jalan Raya Cikaso Desa/Kecamatan Cibitung truk tak kuat menanjak,” kata Lukman kepada wartawan.

 

Lukman menjelaskan setelah itu truk lalu bergerak mundur tak terkendali dan menabrak sepeda motor Honda CB150R bernopol F 4175 QI yang dikendarai oleh Irawan (25) berboncengan dengan Enoh (60). Keduanya meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X