• Kamis, 23 September 2021

Brio ‘Tak Bertuan’ Angkut Paket Baby Lobster Diamankan Polisi Banyuwangi

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 05:16 WIB
PENYELUNDUPAN. Barang bukti ribuan baby lobster dan mobil brio ditinggal pemiliknya diamankan Polisi di Banyuwangi (ft. Istimewa)
PENYELUNDUPAN. Barang bukti ribuan baby lobster dan mobil brio ditinggal pemiliknya diamankan Polisi di Banyuwangi (ft. Istimewa)

KABAR RAKYAT, Banyuwangi – Sebanyak 40 ribu baby lobster dalam kemasan plastik, berada di dalam mobil Honda Brio P-1163-GI warna putih, yang ditinggal pemiliknya di tepi jalan, masuk Curahpalung Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjoep, Banyuwangi telah diamankan Kepolisian, Senin (2/8/2021).

 

Pengungkapan baby lobster diduga hendak diselundupkan ke daerah tertentu, berdasar informasi dari masyarakat yang menemukan mobil Honda Brio tidak bertuan.  

 

Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu melalui Kapolsek Purwoharjo AKP Endro Abrianto mengatakan, “anggota Reskrim Polsek Purwoharjo bersama Resmob Selatan dan Barat telah mengamankan mobil yang di tinggal pemiliknya teryata membawa benih benur”.

Terkait kepemilikan Honda Brio, jelas AKP Endro, masih dilakukan penyelidikan. Sementara barang bukti, mobil Honda Brio, 3 box sterofoam isi benih lobster dihitung kurang lebih sebanyak 40.000 ekor telah diamankan.

 

Kejadian ungkap baby lobster, pada hari, Minggu (1/8), pagi pukul 09.00 wib, anggota polisi dapat informasi dari masyarakat, telah ditemukan mobil Brio tidak bertuan ditinggal tepi jalan dekat persawahan, masuk Dusun Curahpalung.

 

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X