Peringati HUT Ke-58 Partai Golkar, DPD Golkar Banyuwangi Akan Gelar Jalan Sehat dengan Berbagai Doorprize

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 08:08 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi,Ruliyono,SH dalam sebuah kegiatan partai (Hariyadi)
Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi,Ruliyono,SH dalam sebuah kegiatan partai (Hariyadi)

KABAR RAKYAT - Partai Golongan Karya (Golkar) akan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 tahun 2022. Dalam rangka memeriahkan hari spesial partai politik berlambang pohon beringin tersebut, Golkar Banyuwangi akan menggelar event Jalan Sehat bersama masyarakat pada Minggu 16 Oktober pekan ini.

Dalam acara jalan sehat itu, Golkar Banyuwangi juga menyediakan doorprize menarik yakni hadiah utama umrah berupa uang tunai Rp 25 juta, hadiah kedua berupa uang Rp 10 juta, hadiah ketiga uang Rp 5 juta.

Selain hadiah utama, DPD Golkar Banyuwangi juga menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya berupa 100 kompor gas, 100 kipas angin, 50 magic jar, 150 setrika, 100 blender, kulkas, sepeda gunung, hingga televisi.

Baca Juga: Antisipasi Kebutuhan Energi KTT G20 di Bali, Banyuwangi Gelar Simulasi Tanggap Darurat Obvitnas Jawa-Bali

"Total hadiah jika dinominalkan kurang lebih Rp 150 juta. Itu masih belum hadiah lainnya," ucap Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Kamis (13/10/2022).

Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini menegaskan, kegiatan jalan sehat tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 Tahun 2022.

"Kegiatan jalan sehat Partai Golkar ini dilaksanakan serentak se Indonesia pada Minggu 16 Oktober 2022. Pelaksanaannya juga akan dicatatkan dalam Museum Rekor Indonesia atau Muri," kata Ruli, sapaan akrabnya.

Ruli menyebut, undian berhadiah yang disiapkan Golkar Banyuwangi tidak hanya diperuntukkan bagi 1.500 peserta yang ikut jalan sehat. Melainkan sebanyak 27 ribu konstituen yang telah mengumpulkan fotokopi KTP.

Baca Juga: DPRD Banyuwangi Minta Pemkab Segera Mencabut Kebijakan Moratorium Program LPJU

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X