• Kamis, 23 September 2021

Boiler Garment PT HJ Busana Indah Meledak 2 Karyawan Terluka 1 Tewas

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 01:31 WIB
Kepolisian menyelidiki alat Boyler yang meledak menewaskan satu orang dan dua orang terluka. Insert korban luka bakar(foto. Istimewa/Rusdi)
Kepolisian menyelidiki alat Boyler yang meledak menewaskan satu orang dan dua orang terluka. Insert korban luka bakar(foto. Istimewa/Rusdi)

KABAR RAKYAT, Sukabumi - Karyawan garment PT HJ Busana Indah di Kampung Benteng Rt 02 Rw 04 Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi dikejutkan oleh meledaknya sebuah mesin ketel uap atau boiler yang sedang dioperasikan, Jumat (30/7/21).

 

Informasi yang diperoleh KabarRakyat.id menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Akibatnya, satu orang dikabarkan meninggal dan dua orang kritis.

 

Kini, ketiga korban langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk mendapatkan penanganan serius. Hingga kini penyebab dari ledakan masih belum diketahui dan dalam penyelidikan kepolisian.

Kapolsek Cicurug, Polres Sukabumi, Kompol Parlan mengatakan, untuk sementara penyebab dari ledakan tersebut masih dalam penyelidikan. “Untuk penyebabnya kita belum mengetahui, anggota kita masih mendalami,” jelasnya.

 

Dikatakannya, termasuk identitas tiga korban yang dikabarkan satu meninggal dan dua luka serius itu pun masih dalam pendataan. “Ia betul, korban satu orang meninggal dan dua luka-luka. Sudah dibawa ke rumah sakit, nanti diinfokan,” tandasnya.

 

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X