• Jumat, 17 September 2021

PPKM Level 4, Bupati Arifin Cek Sekolah dan Rusunawa untuk Isolasi

- Selasa, 27 Juli 2021 | 07:05 WIB
(Foto Istimewa/Rudi)
(Foto Istimewa/Rudi)

KABAR RAKYAT, Trenggalek – Perpanjangan PPKM Darurat COVID-19 Level 4, Bupati Moch. Nur Arifin dibantu Forpimda fokus salurkan Bansos sembako beras 5 kg kepada terdampak pandemi. Sesuai aturan pembatasan Level 4 itu, sejumlah fasilitas negara dicek, seperti sekolah dan Rusunawa untuk keluarga yang tidak mampu.

 

Penyaluran Bansos, terang Trenggalek">Bupati Trenggalek, juga dilibatkan TNI – Polri dan Dinas Sosial, untuk distribus kepada masyarakat langsung ke rumah-rumah.  

 

"Kemarin, (TNI/Polri) membantu drop beras ke masing-masing kecamatan, diteruskan desa-desa, selanjutnya dibagi ke warga masyarakat di rumahnya," lanjutnya.

Untuk memastikan tempat-tempat untuk isolasi terpadu, Bupati Afirin meninjau gedung sekolah yang akan difungsikan tempat isolasi terpusat, termasuk ditingkat pedesaan.

 

Kemudian selanjutnya akan manfaatkan rusunawa, untuk kemudian area Watulimo  Munjungan dan Durenan itu nanti mendukung keberadaan Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) yang ada di Baruharjo hingga persiapan RSDC di Slawe dan Puskesmas Watulimo.

 

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X