• Rabu, 27 Oktober 2021

Pemkab Pamekasan Fungsikan Hotel Garuda untuk Isolasi Terpusat COVID-19

- Selasa, 27 Juli 2021 | 05:21 WIB
Satgas COVID-19 Sampang
Satgas COVID-19 Sampang

KABAR RAKYAT, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten Pamekasan putuskan mengunakan Hotel Garuda di JL. Masegit No. 01, untuk difungsikan menjadi tempat isolasi terpusat melayani masyarakat yang terpapar COVID-19.  

 

Kebijakan pemerintah daerah seiring dengan keputusan pusat memperpanjang aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat COVID-19 Level 4 yang dimulai 26 Juli sampai 2 Agustus.

 

Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pamekasan, Totok Hartono kepada wartawan, Senin (26/7/2021), diruang kerjanya mengatakan,” tempat isolasi terpusat di Hotel Garuda sebagai alternatif Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten memfasilitasi masyarakat yang terpapar”.

Dua tempat isolasi untuk pasien COVID-19 di Kabupaten Pamekasan yakni gedung Islamic Center di Jl. Panglegur dan Home Stay Asri di Jl. Trunojoyo masih tetap difungsikan sebagai tempat isolasi terpusat seperti biasa.

 

"Sesuai aturan PPKM Darurat Level 4 harus ada tempat isolasi terpusat, maka kami sediakan di Hotel Garuda, yang dua tempat itu tetap difungsikan," ungkap Sekdakab Totok.

 

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X