• Sabtu, 1 Oktober 2022

Sekretaris PAC PDI Perjuangan Banyuwangi Kota, Pramudita Maharani Saputri Pertama Daftar Bacaleg Pemilu 2024

- Kamis, 15 September 2022 | 08:39 WIB
Sekretaris PAC PDI Perjuangan Banyuwangi Kota,Pramudita Maharani Saputri (baju hitam) saat mendaftar sebagai Bacaleg  (Hariyadi)
Sekretaris PAC PDI Perjuangan Banyuwangi Kota,Pramudita Maharani Saputri (baju hitam) saat mendaftar sebagai Bacaleg (Hariyadi)

KABAR RAKYAT - DPC PDI Perjuangan Banyuwangi telah membuka pendaftaran bakal calon legislative (Bacaleg) untuk menhadapi kontestasi Pemilu 2024.

Dan sosok perempuan muda bernama Pramudita Maharani Saputri menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri sebagai Bacaleg PDI Perjuangan Banyuwangi.

Sekedar diketahui, Pramudita Maharani Putri, saat ini duduk sebagai Sekretaris PAC PDI Perjuangan Banyuwangi kota. Ia juga merupakan salah satu putri anggota DPRD Provinsi Jatim Fraksi PDI Perjuangan, Hermanto, SE.

Baca Juga: Lion Air Group Buka Lowongan Awak Kabin, 1000 Anak Muda Datang ke Banyuwangi

Ketua Desk Pemilu DPC PDI Perjuangan Banyuwangi,Eko Sukartono membenarkan bahwa Pramudita Maharani Saputri menjadi orang pertama yang mengambil dan mengisi formulir pendaftaran Bacaleg untuk mengikuti Pemilu legislative 2024 mendatang.

“ Hari ini ada satu orang Bacaleg yang telah mendaftar atas nama Pramudita Maharani Saputri, kader PDI Perjuangan Banyuwangi Kota , “ ucap Eko Sukartono, Rabu (14/09/2022).

Eko Sukartono menjelaskan, Bacaleg yang hari ini sudah melakukan pengambilan dan telah melakukan pengisian formulir nantinya akan diwajibkan untuk mengembalikan kembali formulir pendaftaran ke Kantor DPC untuk dilakukan verifikasi data, dokumen dan lain sebagainya.

Baca Juga: KPU Resmi Tutup Tahapan Pendaftaran, 40 Partai Politik Mendaftar Sebagai Peserta Pemilu Tahun 2024 

Adapun dalam pengembalian formulir Bacaleg dibatasi hingga 7 hari ke depan untuk diserahkan. Dan apabila setelah formulir Bacaleg dilakukan verifikasi ditemukan adanya kesalahan maka akan dilakukan pemanggilan terhadap Bacaleg untuk segera dilakukan perbaikan formulir hingga 3 hari,”ungkap Eko Sukartono.  

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari ini Harga BBM non subsidi Jenis Pertamax Turun

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:18 WIB
X