• Senin, 25 Oktober 2021

Polresta Banyuwangi Gandeng Tokoh Agama dan Ormas Bagikan Bansos PPKM Darurat

- Kamis, 22 Juli 2021 | 01:38 WIB

KABAR RAKYAT, Banyuwangi - Kapolresta Banyuwangi AKBP Nasrun Pasaribu mengundang tokoh ormas keagaman, organisasi pegiat mahasiswa untuk penyaluran Bansos paket sembako yang terdampak PPKM Darurat COVID-19, bertempat di Mapolresta, Rabo (21/7/2021).

Berikut yang diundang Kapolresta Banyuwangi untuk menerima Bansos, yakni Ketua MUI, Ketua PCNU, PD. Muhammadiyah, Ketua Bamag, Ketua Farisda Hindu Dharma, Ketua Walubi, Ketua Khong Hu Chu, Ketua LDII, Ketua DMI, Paroki, Ketua HMI, Ketua DMII, Ketua GMNI dan Ketua Aliansi Mahasiswa.

Kesempatan itu, AKBP Nasrun Pasaribu menyampaikan, "sangat terimakasih kepada tokoh lintas agama, yang telah hadir dalam penyerahan bantuan sosial secara simbolis. Semoga Bansos ini bisa bermanfaat bagi orang lain. inilah sinergitas kita, kebersamaan kita,  kemampuan kita, mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Banyuwangi ini."

"Sehingga kita harapkan bersama sama Banyuwangi tetap kondusif," imbuhnya.

Ketua PCNU Banyuwangi, KH. Makki Zaini menyampaikan, "permasalahan pandemi Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tapi kita harus ikut bertanggungjawab juga permasalahan Covid-19 di Banyuwangi ini."

Gus Makki menegaskan," kita harus bantu pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah Covid-19 ini secara bersama-sama. Agar pandemi cepat berakhir, dan masyarakat kemabli beraktivitas seperti biasa."

Tidak lupa Ketua PCNU Banyuwangi juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta  Banyuwangi yang telah berbagi kepada masyarakat Banyuwangi.***

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alhamdulillah, Ada Orang Protes

Minggu, 24 Oktober 2021 | 23:06 WIB
X