• Senin, 25 Oktober 2021

Gara-Gara Chat Istri TKW di Saudi Tak Pernah Dibalas, Suami Tewas Gandir

- Minggu, 18 Juli 2021 | 18:21 WIB
1425804992 bunuh diri
1425804992 bunuh diri

KABAR RAKYAT, Sukabumi - Warga Kampung Pasirbanteng digegerkan dengan ditemukan Sum (28) warga Kampung Pasirbanteng, Desa Cijurai, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi,  yang tewas akibat gantung diri ( gandir ) di rumahnya, Sabtu (17/07/21).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, penyebab kematian Sumardi diduga akibat kesal chat yang dikirim via aplikasi whatsApp kepada istrinya yang merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi tak kunjung dibalas.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui berawal saat Arif yang merupakan penjual asongan melihat kedua anak Sum tengah menangis histeris sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Percintaan Besok 19 Juli 2021: Gemini Hari Menyenangkan dan Taurus Kencan

Tidak berpikir lama, Arif pun bergegas menghampirinya. Namun, sesaat di dalam rumah ia pun dibuat kaget lantaran melihat Ayah mereka sudah tergantung di pintu flapon dapur dengan menggunakan tali tambang kecil berwarna biru merah.

“Dari sana saya langsung berteriak untuk meminta pertolongan kepada warga dan agar melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian setempat,” kata aruf singkat Arif.

Sementara itu, Camat Gegerbitung, Yanti Budiningsih membenarkan akan peristiwa tersebut dan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga: Bupati Meminta Pasukan TNI - Polri Bagikan Bansos kepada Warga

“Ya betul, kita bersama aparat Kepolisian dan Babinsa Koramil langsung mendatangi lokasi dan membawa korban untuk diperiksa lebih lanjut,” ucap Yanti.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alhamdulillah, Ada Orang Protes

Minggu, 24 Oktober 2021 | 23:06 WIB
X