• Jumat, 17 September 2021

Bupati Meminta Pasukan TNI - Polri Bagikan Bansos kepada Warga

- Minggu, 18 Juli 2021 | 11:32 WIB
Bupati Jember, Hendy Suswanto, didampingi Wabup Gus Firjaun, Kapolres, jajaran pimpinan TNI melepas pasukan Bansos Covid 19 untuk warga, Sabtu
Bupati Jember, Hendy Suswanto, didampingi Wabup Gus Firjaun, Kapolres, jajaran pimpinan TNI melepas pasukan Bansos Covid 19 untuk warga, Sabtu

KABAR RAKYAT, JemberBupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto melepas secara simbolis pasukan TNI dan Polri yang bertugas membagikan bansos kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (17/07/2021).

Pemberian bansos serentak ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemkab Jember, TNI dan Polri ini untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari para warga Jember yang terdampak PPKM Darurat.

Baca Juga: Dapur Umum untuk Warga Isoman Jember

Bupati bersama Wabup, Kapolres, Dandim 0824 juga Danbrigif Raider 9 Jember, memberikan bantuan secara simbolis kepada tukang becak dan sopir ojek online, serta PKL di sekitar alun-alun kota.

Baca Juga: Perhutani Sita Timbunan Kayu Jati di Kandang Sapi Warga Sumberagung

“Ini setiap hari akan didistribusikan terus menerus sampai merata, dan besok insyaallah kita juga ada lagi bantuan dari Kemensos sejumlah 127.000 paket bansos,” ungkap Bupati Hendy.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Simulasi Pemulasaran Jenazah Korban Corona di Pesantren

Menyinggung langkah untuk menghambat laju kasus Covid-19 yang meningkat, Bupati Hendy akan  lebih mengetatkan lagi pergerakan warga, memperbanyak ruang isolasi mandiri dengan mewajibkan setiap desa harus menyediakan 10 kamar isolasi mandiri.

Dia juga menyampaikan, Jember Sport Garden juga dialihfungsikan sebagai tempat isolasi mandiri.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X