• Minggu, 27 November 2022

Mengurung Diri di Kamar, Seorang Perempuan Muda dan Bayi Ditemukan Meninggal Dunia Diduga Usai Persalinan.

- Jumat, 2 September 2022 | 16:25 WIB
Polisi olah TKP ibu dan bayi di Glenmore, Banyuwangi ditemukan meninggal usai melahirkan dalam kamar/Polresta Banyuwangi
Polisi olah TKP ibu dan bayi di Glenmore, Banyuwangi ditemukan meninggal usai melahirkan dalam kamar/Polresta Banyuwangi

KABAR RAKYAT - Mengurung diri di dalam kamar, seorang perempuan muda berinisial IZ (17) warga Desa Karangharjo Kecamatan Glenmore Banyuwangi ditemukan meninggal dunia.  Diduga perempuan tersebut meninggal usai melahirkan seorang bayi laki-laki.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa melalui Kasie Humas Iptu Agus Winarno menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (31/8/2022) kemarin, sekira pukul 06.00 WIB. Korbannya masih dibawah umur berinisial IZ (17), ia sudah ditemukan meninggal beserta bayi saat melahirkan dalam kamar rumah.

IZ diduga meninggal sesaat setelah melahirkan seorang bayi. Bayi yang baru dilahirkannya berjenis kelamin laki-laki. Tetapi, bayi tersebut ditemukan juga sudah meninggal dunia di kamar tepat di sebelah sang ibu.

Baca Juga: Warung di Area Terminal Brawijaya Banyuwangi Terbakar, Korban Poniti Alami Kerugian Ratusan Juta

"Kejadian ini pertama kali diketahui ibu korban yang menaruh rasa curiga. Karena korban tidak keluar dari kamarnya sejak Selasa (30/8/2022)," ucap Kasi Humas Polresta Banyuwangi Iptu Agus Winarno, Jumat (2/09/2022).

Agus menjelaskan, setelah dicek oleh orang tua korban, pintu kamar korban dalam keadaan terkunci dari dalam, selanjutnya ia meminta bantuan saudara laki-lakinya untuk membuka pintu kamar.

Tetapi, lanjutnya, dikarenakan tidak bisa di buka paksa. Akhirnya keluarga membuka jendela samping kamar. Setelah jendela kamar bisa di buka, mendapati korban sudah tergeletak di lantai kamar di samping kasur.

"Di kamar korban juga banyak berceceran darah dalam posisi terlentang kepala di timur. Setelah dipegang sudah tidak bernafas dan melihat ada seorang bayinya terlentang di atas kasur juga sudah meninggal," jelas Agus.

Baca Juga: Viral Banyak Kendaraan Mogok Usai Isi Bensin di SPBU Pesanggaran, Diduga BBM Tercampur Air

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X