• Jumat, 17 September 2021

Para Wanita Malam dan Manager Hotel di Wisata Citepus Dibawa Satpol PP

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 18:04 WIB
Sejumlah wanita dibawa Satpol PP Sukabumi
Sejumlah wanita dibawa Satpol PP Sukabumi

KABAR RAKYAT, Sukabumi - Tim Satgas PPKM Darurat Covid-19 di Kabupaten Sukabumi merazia sebuah hotel terdapat fasilitas karaoke di kawasan Wisata Citepus, Palabuhanratu, Sabtu (17/7/21) dini hari.

 

Akibat melanggar aturan PPKM Darurat sejumlah wanita malam dan tiga karyawan dan manager hotel digelandang Satpol PP dan diserahkan ke Polres Sukabumi untuk diperiksa.

Baca Juga: PPKM Darurat, Jelang Hari Raya Qurban, Pelabuhan Penyeberangan Ketapang –Gilimanuk Sepi

“Kegiatan malam ini (tadi) kami memback-up Satpol PP Kabupaten Sukabumi untuk melakukan penindakan tempat usaha yang masih beroperasi selama PPKM Darurat. Dan memang kita lihat bersama, di salah satu fasilitas hotel ini ternyata mereka masih menyediakan sarana hiburan. Jelas menyalahi jam aturan PPKM Darurat,” kata Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila

Baca Juga: Dirregident Korlantas Polri Pantau Penyekatan PPKM Darurat Perbatasan Jawa – Bali.

Dikatakannya, fasilitas hiburan tersebut sudah ada di hotel. Namun pihaknya akan melakukan pendalaman lebih. Selain wanita malam, polisi juga mengamankan tiga orang dari manajemen hotel.

Baca Juga: Program TMMD 111 Gresik Sejahterakan Warga Siwalan

“Kita akan perdalam lagi dengan pemeriksaan manajer maupun pemilik tempat usaha tersebut. Untuk sementara ini perizinan masih kita cek, tapi yang pasti dapat kita pastikan bahwa tempat usaha ini menyalahi jam aturan beroperasi dari PPKM Darurat,” jelas Rizka.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X