• Jumat, 17 September 2021

BPMD Salurkan Bantuan Warga Terdampak COVID-19 via Pemkab Jember

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 11:13 WIB
Bupati Jember, Hendy Siawanto menerima bantuan dana dari perbankan untuk disalurkan kepada waega yang berdampak Covid-19.
Bupati Jember, Hendy Siawanto menerima bantuan dana dari perbankan untuk disalurkan kepada waega yang berdampak Covid-19.

KABAR RAKYAT,  Jember - Dunia Perbankan memberi kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten Jember di bawah kepemimpinan Bupati Hendy Siswanto untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena dampak akibat pandemi COVID-19.

 

Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Jember menyalurkan bantuan senilai Rp 150 juta ,  sembako dan obat-obatan kepada Pemerintah Kabupaten Jember.

Baca Juga: Pesan Maba UNEJ 2021 yang Rindu Belajar Tatap Muka

Bantuan diterima oleh Bupati Jember, Ir. H Hendy Siswanto di Pendopo Wahyawawibawagraha, Kamis, kemarin.

 

"Ini bagian dari kepedulian bersama terhadap pandemi COVID-19. Kreteria penerima bantuan ini warga yang positif. Sedang isoman itu kan tidak bekerja kita beri bantuan, warga yang tidak mampu,” jelas Bupati Hendy.

Baca Juga: Begini Jawaban Kades Kendalrejo terkait Warganya Minta Pecah Dusun di Paluagung

Selain uang, bantuan yang diberikan berupa sembako dan obat-obatan yang nantinya dibagikan kepada warga yang terkena dampak akibat PPKM Darurat. Diantaranya  pedagang kaki lima, warga yang sedang isolasi mandiri serta tenaga kesehatan.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X