Refres Semangat Kerja, Bupati Banyuwangi Lantik 24 Pejabat

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:35 WIB
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani saat melantik pejabat eselon II hingga eselon IV/banyuwamngikab
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani saat melantik pejabat eselon II hingga eselon IV/banyuwamngikab

KABAR RAKYAT - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani melantik 24 pejabat eselon 2 hingga 4 di lingkungan Pemkab Banyuwangi, Jumat sore (26/8/2022). Ipuk menegaskan rotasi jabatan ini murni untuk penyegaran semangat kerja, bukan karena faktor like and dislike.

“Mutasi jabatan adalah hal yang biasa. Ini kita lakukan untuk merefresh para pejabat agar memiliki semangat baru dalam bekerja,” kata Ipuk.

Satu pejabat eselon 2 ikut pelantikan kali ini. Suratno, yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris pada Dinas Pendidikan kini resmi dilantik sebagai Kepala Dinas di instansi yang sama.

Baca Juga: Arsitektur Illuminarch 2022, Cara Banyuwangi Tampikan Karya-Karya Arsitek Muda

Pelantikan jabatan definitif juga dialami beberapa pejabat lain. Di antaranya Bibin Widyatmoko, dari jabatan sebagai Sekretaris menjadi Camat pada Kecamatan Kabat.

“Beberapa Plt. memang kami definitifkan. Ini sebagai rewards atas kinerja baik mereka. Juga atas capaian target-target kinerja yang kami berikan,” papar Ipuk.

Ipuk juga melakukan rotasi kepada sejumlah pejabat. Seperti Sulistyowati yang kini menjabat Sekretaris pada Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Perindustrian. Sulis sebelumnya menjabat Camat Srono.

Ipuk berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik, ke depan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Baca Juga: Miliki Potensi Besar, Gubernur Jatim Tawarkan Banyuwangi Jadi Food Estate Buah Manggis

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: banyuwangikab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X