• Jumat, 17 September 2021

Wagub Emil Apresiasi Sinergitas Polri dan TNI Tangani Pandemi Covid-19 Jatim

- Jumat, 2 Juli 2021 | 06:02 WIB
(Foto. Humas Prov. Jatim)
(Foto. Humas Prov. Jatim)

KABAR RAKYAT, Surabaya - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara Tahun 2021 serentak se-Indonesia secara virtual di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolda Jatim, Jalan A. Yani Surabaya, Kamis (1/7).

 

Upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dari Istana Negara Jakarta itu juga diikuti Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Kepala Staf Komando Daerah Militer V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, dan Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak.

 

Dalam sambutannya secara virtual, Presiden RI Jokowi sangat mengapresiasi kerja keras Polri yang aktif terlibat dalam menangani pandemi Covid-19.

 Baca Juga: Tim Siber Preman & Pungli Tangkap 'Tukang Tarik' Uang Illegal di Wisata Kalipahit - BKSDA III Jember

"Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19," kata Presiden Jokowi.

 

Presiden Jokowi pun meminta seluruh jajaran Polri agar tidak lengah menjalankan tugas pokoknya, utamanya dalam melakukan penegakan hukum dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Humas Provinsi Jatim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X