• Jumat, 17 September 2021

Pengelola Water Park Cluring Bakti Sosial Lingkungan

- Rabu, 30 Juni 2021 | 15:54 WIB
Baksos
Baksos

KABAR RAKYAT, Cluring - Peduli warga masyarakat lingkungan, pengelola Wahana Wisata Air Water Park, Cluring Banyuwangi, gelar bakti sosial bertajuk “Water Park Cluring Berbagi Sedekah”, (30/6/2021).

Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Bambang, selaku manajer Water Park serta dihadiri Sunarto, Kepala Desa Cluring dan juga AKP Bejo Madrias, Kapolsek Cluring tersebut pihak Water Park Cluring menyiapkan 175 paket sembako yang dibagikan kepada warga sekitar.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Tinggi, Wagub Emil Rakor dengan Jajaran Pemkab dan Forkopimda Mojokerto

Kegiatan yang diselenggarakan di lokasi Water Park Cluring itu juga tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak.

“Acara ini memang sudah jadi agenda rutin yang kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang ada di lingkungan Water Park Cluring, semoga walaupun mungkin tidak seberapa tapi bisa sedikit membantu kebutuhan warga,” terang Bambang.

Baca Juga: Bantu Korban Selamat KMP Yunicee, Pemkab Banyuwangi Bebaskan Biaya Perawatan

Sementara Kades Cluring Sunarto,  mengatakan  mengaku bangga dan senang dengan kegiatan berbagi sedekah yang diselenggarakan pengelola Water Park kepada warga masyarakatnya.

“Semoga kedepan Water Park Cluring semakin maju dan bisa menjadi salahsatu pilihan tujuan wisata keluarga, saya pribadi bangga dan senang dengan adanya kegiatan berbagi sedekah yang rutin diadakan setiap bulan oleh pengelolanya, Karena itu merupakan perwujudan rasa peduli pengusaha terhadap warga masyarakat terutama yang ada dilingkungannya tempat usahanya.” kata Sunarto.***

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X