• Sabtu, 4 Desember 2021

Hasil Hearing DPRD 'Terungkap' Perpindahan NPWP PT BSI ke KPP Madya Malang Keputusan Dirjen Pajak

- Senin, 28 Juni 2021 | 18:37 WIB
DPRD Banyuwangi gelar hearing persoalan perpindahan NPWP PT BSI dari Banyuwangi ke Malang
DPRD Banyuwangi gelar hearing persoalan perpindahan NPWP PT BSI dari Banyuwangi ke Malang

Baca Juga: Sanksi Dua Maskapai Oleh Gubernur Kalbar, Tuai Kritik Anggota DPR RI

KABAR RAKYAT - Perpindahan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) perusahaan operator tambang emas PT Bumi Suksesindo (PT.BSI) dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Banyuwangi ke KPP Madya Malang merupakan keputusan Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

 

Hal ini disampaikan oleh Wakil ketua DPRD Banyuwangi, Ruliyono,SH usai menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau hearing terkait ramainya pemindahan NPWP perusahaan operator tambang emas PT BSI ke daerah lain yang ramai diberitakan media.

 

Hadir dalam rapat hearing, anggota Banggar DPRD, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Banyuwangi, Ir.Guntur Priambodo, Kepala KPP Pratama, E Budihartono, Senior Manager External Affair, PT BSI, Sudarmono berserta jajaran, Plt Kepala BPKAD, Cahyanto, serta Kepala Bappenda, Aief Rahman Kartiono.

Baca Juga: Pastikan Berjalan Baik dan Efektif, Dandim 0825 Banyuwangi Tinjau Posko PPKM Mikro Desa Blimbingsari

Wakil Ketua DPRD, Ruliyono menyampaikan, rapat hearing yang digelar pihaknya bertujuan untuk meminta penjelasan terkait dengan perpindahan NPWP PT BSI dari KPP Pratama Banyuwangi ke KPP Madya Malang.

 

“Dalam hearing tadi kita memnta penjelasan perpindahan NPWP PT BSI dari Banyuwangi ke Malang karena menurut kami sanngat merugikan Pemkab dan masyarakat Banyuwangi,“ ucap Ruliyono dikonfimasi awak media di gedung dewan, Senin (28/06/2021).

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Takraw Sukapura Raih Emas Porkab Probolinggo 2021

Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:36 WIB
X