• Sabtu, 1 Oktober 2022

Izuzu Traga Banyuwangi Semarakkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 bersama Konsumen

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:04 WIB
Konsumen Izuzu Traga Banyuwangi mengikuti lomba balap karung HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Pantai Marina Boom (Hariyadi)
Konsumen Izuzu Traga Banyuwangi mengikuti lomba balap karung HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Pantai Marina Boom (Hariyadi)

KABAR RAKYAT - Ikut menyemarakkan Hari Ulang tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, Dealer bersama konsumen Traga dan ELF Banyuwangi menggelar upacara bendera dan berbagai kegiatan lomba serta aksi sosial Go Green di Pantai Marina Boom, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan diawali dengan konvoi Izuzu Traga di sepajang jalan perkotaan hingga Pantai Marina Boom, upacara bendera dan kgiatan lomba/game. Selain konsumen Traga juga diundanghadirkan Lembaga pembiayaan/Finance, mitra kerja bengkel karoseri .

Kepala Cabang Izuzu Banyuwangi, Zaidan menyampaikan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, yaitu untuk meneruskan semangat juang para pahlawan, membangun nasionalisme, meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan hubungan kekeluargaan dan menyambung tali silahturahmi keluarga besar Traga dan Elf Banyuwangi.

Baca Juga: DPRD Banyuwangi Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Presiden Jelang Hari Kemerdekaan

“ Dalam momentum HUT Kemerdekaan ini, kita  memberikan apresiasi kepada konsumen setia Traga seiring dengan terus meningkatnya penjualan Izuzu Traga , “ ucap Zaidan.

Di sela-sela kegiatan, Izuzu Banyuwangi juga memperkenalkan produk baru kendaraan niaga Traga Euro 4 dan ELF Euro 4 berbekal teknologi mesin common-rail yang sudah berstandar Euro 4. Izuzu siap menjalankan kebijakan penerapan standar emisi Euro 4 pada seluruh kendaraan bermesin diesel yang mulai diterapkan Indonesia pada April 2022 lalu.

“ Konsumsi bahan bakar unit Euro 4 Isuzu lebih irit ketimbang unit Euro 2. Dengan demikian, penggunaan mesin common-rail diharapkan dapat menghemat biaya operasional, “ jelas mekanik resmi Izuzu.Andi.

Baca Juga: Masuk Darurat Peredaran Narkoba, Pengiat Anti Narkotika Desak Pembentukan BNN di Kabupaten Banyuwangi

Para konsumen juga tidak perlu khawatir dengan adanya standar emisi Euro 4 sebab, secara suku cadang dan perawatan lebih mudah.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari ini Harga BBM non subsidi Jenis Pertamax Turun

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:18 WIB
X