• Sabtu, 1 Oktober 2022

Tabrakan Adu Banteng Dua Sepeda Motor di Raya Rogojampi Banyuwangi, Dua Korban Meninggal Dunia

- Senin, 15 Agustus 2022 | 18:26 WIB
Salah satu sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Rogojampi saat di evakuasi petugas (Hariyadi)
Salah satu sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Rogojampi saat di evakuasi petugas (Hariyadi)

KABAR RAKYAT - Kecelakaan (Laka) antara dua kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Senin (15/8/2022) pagi. Akibat kecelakaan tersebut dua pengedara dilaporkan meninggal dunia.

Peristiwa laka lantas itu melibatkan dua kendaraan sepeda motor jenis Scoopy nopol W 6991 QAF kontra dengan Yamaha Vega RR nopol P 5080 FT.

Pengendara Yamaha Vega RR berinisial MS (39), warga Kabat tewas di tempat, sementara pengendara Honda Scoopy berinisial K (52), warga Tegaldlimo meninggal di rumah sakit.

Baca Juga: Setelah Vakum Dua Tahun, Karnaval Kebangsaan Banyuwangi Disambut Meriah Warga dan Pelajar

Kanit Lantas Polsek Rogojampi Ipda Dwi Samsul Akrianto mengatakan, peristiwa itu berawal pengendara Vega RR membawa tobos melaju dari utara ke selatan.

Sementara dari arah berlawan melaju Honda Scoopy yang dikemudikan K (53) berboncengan dengan Berta Dwiki Wahyu (19), seorang mahasiswi.

"Sesampainya di TKP pengendara Vega RR mendahului kendaraan di depannya, sehingga mengambil jalur kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju sepeda Honda Scoopy. Karena jarak yang berdekatan, akhirnya kecelakaan tak bisa dielakkan," jelas Akrianto.

Akrianto menyebut, akibat laka lantas itu pengendara Vega RR seketika tewas di TKP. Korban mengalami luka berat pada bagian kepala dan langsung dibawa ke RS NU Mangir.

Baca Juga: Pom Bensin Mini di Kalipuro Banyuwangi Ludes Dilalap Api

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari ini Harga BBM non subsidi Jenis Pertamax Turun

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:18 WIB
X