• Sabtu, 1 Oktober 2022

Pom Bensin Mini di Kalipuro Banyuwangi Ludes Dilalap Api

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:12 WIB
Pom Bensin Mini di Kalipuro Banyuwangi ludes terbakar (Hariyadi)
Pom Bensin Mini di Kalipuro Banyuwangi ludes terbakar (Hariyadi)

KABAR RAKYAT - Sebuah mesin pom bensin mini yang berada di pinggir jalan depan Kantor Kelurahan/Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, terbakar pada Jumat (12/8/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kios pom mini milik Mohammad Yasin, warga Kelurahan/Kecamatan Giri, itu ludes tak tersisa. Akibatnya,  ditaksir korban mengalami kerugian mencapai Rp 35 juta.

Kebakaran pertamini ini sontak menghebohkan dan mencuri perhatian warga sekitar. Warga setempat sempat membantu memadamkan api, namun gagal. Akhirnya kejadian itu diteruskan ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Baca Juga: Warga Desa Wonosobo, Kecamatan Srono Banyuwangi Heboh Penemuan Jenazah Bayi di Sungai, Diduga Sengaja Dibuang

Petugas pemadam kebakaran (Damkar) yang mendapatkan laporan tersebut langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

"Ada lima armada pemadam kebakaran yang kami terjunkan untuk melakukan penanganan. Sekitar pukul 09.45 WIB api berhasil dipadamkan," jelas Kabid Damkar Banyuwangi, Sultoni, saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan, kejadian berawal saat pemilik pertamini usai melayani pembeli. Setelahnya ditinggal istirahat. Namun tak berselang lama, percikan api tiba-tiba muncul dari mesin pompa.

"Api langsung membesar dan menghanguskan pertamini tersebut," jelasnya.

Baca Juga: Wanita Kendarai Motor Supra Tewas di Jalan Raya Kedayunan, Diduga Korban Tabrak Lari

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari ini Harga BBM non subsidi Jenis Pertamax Turun

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:18 WIB
X