• Sabtu, 1 Oktober 2022

Jaga Kesehatan Kulit dengan Bioderma Sebium Sensitive dan Kenali Penyebab Kulit Sensitif!

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:21 WIB
Bioderma Sebium Sensitive
Bioderma Sebium Sensitive

KABAR RAKYAT - Beberapa orang memiliki kulit sensitif karena faktor genetik, tetapi hal ini tentu tidak selalu terjadi. Kondisi kulit seseorang dapat berubah karena pengaruh berbagai faktor.

Jadi meskipun Anda tidak memiliki kulit sensitif sejak awal, dari waktu ke waktu kulit Anda bisa berubah sensitif. Penyebab kulit sensitif ini sebenarnya bisa disebabkan oleh kebiasaan sehari-hari.

 

Penyebab Kulit Sensitif

Kondisi ini seringkali datang dari hal-hal yang tidak kita antisipasi sebelumnya. Inilah 7 Penyebab Kulit Sensitif yang Jarang Anda Sadari!

  1. Polusi dan Fluktuasi Suhu

Penyebab utama kulit sensitif adalah polusi dan fluktuasi suhu yang ekstrim. Orang dengan kulit normal dan tidak sensitif cenderung mengabaikan perlindungan jika terjadi pencemaran lingkungan yang berlebihan atau suhu ekstrem.

Orang dengan kulit sensitif umumnya tahu pentingnya memakai masker wajah untuk menghindari polusi, rajin menggunakan pelembab di suhu dingin, dan selalu memakai tabir surya saat keluar rumah.

Baca Juga: Dukung Kebaya Goes to UNESCO, Untag Banyuwang Menggelar Gerakan Bangga Berkebaya

  1. Terlalu Banyak Produk Perawatan

Orang dengan kulit sensitif juga merasa lebih percaya diri menggunakan produk perawatan kulit yang berbeda. Penggunaan banyak produk kecantikan secara bersamaan tidak selalu mengarah pada hasil yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X