• Sabtu, 1 Oktober 2022

Ponpes Nurul Jadid Paiton Jalin MoU dengan PT PJB

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 07:42 WIB
Kepala Ponpes Nurul Jadid bersama GM PT PJB Paiton usai menandatangani kerjasama pengembangan dan pemberdayaan Ponpes (Nur Alifah Bahsa)
Kepala Ponpes Nurul Jadid bersama GM PT PJB Paiton usai menandatangani kerjasama pengembangan dan pemberdayaan Ponpes (Nur Alifah Bahsa)

KABAR RAKYAT - Kepala Pondok Pesantren Nurul Jadid, KH.Abd,Hamid Wahid  menandatangani Kerjasama dengan PT PJB Paiton guna pengembangan dan pemberdayaan pesantren, Senin (8/08/20220 ) lalu bertempat di Aula Mini Ponpes Nurul Jadid.

Program Kerjasama tersebut sebelumnya telah melalui proses diskusi dan kajian seluruh pimpinan Ponpes Nurul Jadid

General Manager PT PJB Paiton, Agus Prastyo Utomo, ST mewakili seluruh jajarannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Pesantren KH. Abd. Hamid Wahid atas kesempatan yang telah diberikan untuk memperkuat dan memperluas jalinan kerjasama yang selama ini telah terbangun.

Baca Juga: Tepat malam 10 Muharram, Bupati Salwa Arifin Deklarasi Bondowoso sebagai Bumi Sholawat Burdah

Kepala pesantren yang hadir secara langsung dengan jajaran pengurus pesantren, pimpinan Universitas Nurul Jadid dan kepala satuan pendidikan di lingkungan pesantren juga menyampaikan hal senada dalam sambutannya.

Bahwasannya PT PJB telah memberikan manfaat kepada pesantren khususnya dalam bidang Pendidikan di SMK Nurul Jadid.

Harapannya dengan penandatangan nota kesepahaman ini PT PJB bersama Pondok Pesantren Nurul Jadid dapat memperluas jalinan kerjasama dan ruang lingkupnya.

“Kami bersyukur atas jalinan kerjasama antara PT PJB Paiton dengan pesantren yang selama ini terjalin khususnya di bidang Pendidikan dan pembelajaran serta pengabdian masyarakat, semoga ke depan kita bisa memperluas jangkauan kerjasama ini,” tutur kepala pesantren dalam sambutannya.

Baca Juga: Anggota Komisi XI DPR RI, Zulfikar Arse Sadikin Bersama OJK Sosialisasi Pinjaman Online Aman di Banyuwangi

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari ini Harga BBM non subsidi Jenis Pertamax Turun

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:18 WIB
X