• Sabtu, 1 Oktober 2022

Bupati Bondowoso Salwa Arifin Berikan Bonus kepada Para Atlet Peraih Medali Porprov Jatim VII Tahun 2022

- Rabu, 20 Juli 2022 | 19:40 WIB
 Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin berikan bonus kepada atlet perih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022. (Nur Alifa Bahsa)
Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin berikan bonus kepada atlet perih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022. (Nur Alifa Bahsa)

KABAR RAKYAT - Sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet sekaligus menjadi penyemangat agar tak berpuas diri dan terus meningkatkan prestasi Pemkab Bondowoso memberikan bonus kepada atlet peraih medali di ajang Pekan Olaraga Provinsi Jawa Timur  VII Tahun 2022

Penyerahan secara simbolis diberikan langsung oleh Bupati Salwa Arifin pada para atlet di Pendopo Kabupaten, Rabu (20/7/2022). Adapun dana tali asih yang diberikan total mencapai Rp 302 juta.

Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin mengucapkan terima kasih kasih kepada seluruh pengurus KONI, pengurus Cabor, pelatih, official serta para atlet atas kesuksesan prestasi yang diperoleh pada Porprov VII dan Fornas VI Tahun 2022.

Baca Juga: Perkuat Ekspor, Petani Kopi Banyuwangi Difasilitasi Bertemu Pembeli Luar Negeri

Ia pun berharap, agar ke depan para atlet dan pelatih berjuang lebih keras lagi demi prestasi yang lebih tinggi. Tak hanya itu, pembinaan para atlet pun harus terus ditingkatkan.

“Jangan sia-sia kan waktu, kita mulai dari sekarang, ayo terus berlatih. Manfaatkan sarana dan prasarana yang telah ada untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Bupati Salwa mengaku bangga dengan apa yang diraih oleh para atlet. Menurutnya, mereka adalah kebanggaan Kabupaten Bondowoso, yang telah berjuang dengan penuh semangat.

“ingat, jangan merasa puas diri. Kalian harus tunjukkan prestasi lebih tinggi lagi. Semoga saudara juga mampu meraih prestasi pada waktu dan event yang berbeda,” ujarnya.

Baca Juga: Ketua Mahkamah Agung Ambil Sumpah Jabatan dan Lantik Sembilan Anggota Dewan Komisioner OJK Periode 2022-2027

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari ini Harga BBM non subsidi Jenis Pertamax Turun

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:18 WIB
X