• Kamis, 18 Agustus 2022

Porprov Jatim 2022 Situbondo : Atlet Anggar Putra Probolinggo Sumbang Medali Perunggu

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:17 WIB
Atlet anggar degen ganda putra kabupaten Probolinggo
Atlet anggar degen ganda putra kabupaten Probolinggo

KABAR RAKYAT – Atlet putra cabor anggar kabupaten Probolinggo, mendapat 1 medali perunggu. Turun di kelas Degen ganda putra beregu atlet kabupaten Probolinggo kalah  tipis dari tim kabupaten Malang.

Cabor anggar bagi kontingen kabupaten Probolinggo merupakan andalan perolehan medali di ajang Porprov Jatim ke VII di Situbondo. Satu medali emas berhasil disumbangkan dari di tim putri sehari sebelumnya. 

Di kelas Degen ganda putra pelatih Adhyaksa Yanu Nugraha,harus mengakui keunggulan tipis dari tim kabupaten Malang skor 43 -44 di semifinal

“ Usaha kami belum berhasil untuk lolos ke final, setelah kalah tipis dari Kabupaten Malang. Secara umum tim tampil bagus cuman belum beruntung,” kata Adhyaksa Yanu Nugraha pelatih anggar kabupaten Probolinggo.

Meski belum meraih medali emas Ketua KONI kabupaten Probolinggo Sugeng Nufindarko mengatakan, terima kasih atas partisipasi tim anggar menyumbang medali.

“ Cabor anggar telah menyumbang 1 medali emas dan 1 medali perunggu dimana cabor ini adalah andalan kontingen kami. Terimakasih atas sumbangsihnya dannkerja keras yang telah diberikan untuk kabupaten Probolinggo,” kata Sugeng Nufindarko, Sabtu (2/7/2022).

Editor: Richard De Mas Nre

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Bondowoso Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih

Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:12 WIB

Ribuan Warga Padati Petik Laut Muncar Banyuwangi

Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:27 WIB
X