• Jumat, 19 Agustus 2022

Dua Pembalap Sepeda Kabupaten Probolinggo Sabet Medali Perunggu di Kelas ITT

- Kamis, 30 Juni 2022 | 14:44 WIB
Pembalap sepeda Aisyah raih medali perunggu, Kamis (30/6/2022)
Pembalap sepeda Aisyah raih medali perunggu, Kamis (30/6/2022)

KABAR RAKYAT – Pertandingan balap sepada Porprov Jatim VII tahun 2022 hari ini digelar di selok awar-awar di Lumajang dua pembalap kabupaten Probolinggo sumbang 2 medali perunggu, Kamis pagi (30/6/2022).

Muhammad Nur Fajar dan Aisyah Putri Aprilia ) menjadi pembalap tercepat ke tiga di kelas individual road rice Porprov Jatim 2022. Berbekal pengalaman di Porprov Jatim di Tuban, pembalap putri kabupaten Probolinggo Aisyah Putri mampu tampil tercepat ke tiga. Demikian juga M.Nur Fajar harus berjibaku merebut posisi tercepat ke tiga di ajang Porprov Jatim di Lumajang.

“Alhamdulillah masih bisa memperoleh medali perunggu,”kata Aisyah yang sempat mengalami kram usai turun di kelas ITT. Raihan 2 medali perunggu membuat Herwin sang pelatih lega. Sejak awal atletnya diminta turun dengan motivasi tinggi.

“ Dua medali perunggu merupakan capaian maksimal pembalap kami. Masih ada balap lanjutan yang kami harap motivasi pembalap terus naik. Prestasi ini kami syukuri,” kata Herwin,Kamis (30/6/2022).

Sekretaris KONI Chalid Abubakar mengucapkan, selamat dan sukses atas capaian tim balap yang turun di kelas ITT di Lumajang meraih dua perunggu.

“ Terimakasih atas medali yang diberikan oleh dua pembalap sepeda Aisyah Dan M.Nur Fajar ini cukup menolong perolehan medali kontingen kabupaten Probolinggo. Kita juga berharap ada Raihan medali cabor lain semoga seperti Cabor tinju,senam dan Muaythai yang menempatkan atlet di semifinal,” kata Chalid Abubakar.

 

 

 

Halaman:

Editor: Richard De Mas Nre

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Bondowoso Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih

Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:12 WIB

Ribuan Warga Padati Petik Laut Muncar Banyuwangi

Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:27 WIB
X