• Minggu, 27 November 2022

Dikmas Lukito Sumbang Medali Perak Untuk Probolinggo di Cabor Muaythai

- Kamis, 30 Juni 2022 | 10:07 WIB
Dimas Lukito atlet Muaythai
Dimas Lukito atlet Muaythai

KABAR RAKYAT – Cabang olahraga Muaythai akhirnya mampu sumbang medali perak dari tangan Dimas Lukito. Turun di kelas 45 Kg Dimas Lukito, harus mengakui kekuatan lawanya di partai final.

Atlet muaythai kabupaten Probolinggo turun di kelas seni  waikru mampu menampilkan permainan terbaiknya. Sejak awal Dimas Lukito oleh pelatihnya Nurhadi diproyeksikan medali dalam ajang Porprov Jatim VII di Lumajang. Dalam penampilnya Lukito mampu lolos ke final bersaing ketat dengan 38 kontingen Porprov jatim.

“ Pada fase awal Dimas Lukito sudah kami proyeksi dapat medali. Ternyata harapan kami terkabul meski medali perak. Lukito mampu tampil percaya diri hingga tampil di final kelas seni waikru,” kata Nurhadi sang pelatih wushu kabupaten Probolinggo.

Raihan medali perak di cabor wushu menambah perolehan sementara medali kabupaten Probolinggo 3 emas, 1 perak, 3 perunggu . Perolehan medali perak cabor muaythai disambut rasa gembira ketua KONI kabupaten Probolinggo  Sugeng Nufindarko.

“Terima kasih atas kerja keras para atlet dan offsial  sehingga mampu menyumbang medali .Cabor muaythai merupakan andalan kabupaten Probolinggo untuk menyumbang medali. Perjuangan keras Dimas Lukito merupakan hasil terbaik dan itu kami syukuri,” kata Sugeng Nufindarko yang aktif berkeliling di semua Cabor yang diikuti Kabupaten Probolinggo.   

Editor: Richard De Mas Nre

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X