HUT ke 33, FIFGroup Gelar Kompetisi Karya Tulis Jurnalistik

- Rabu, 29 Juni 2022 | 08:21 WIB
FIFGroup gelar kompetisi karya jurnalistik/fifgroup.co.id
FIFGroup gelar kompetisi karya jurnalistik/fifgroup.co.id

KABAR RAKYAT - Dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke 33 FIFGroup menggelar kompetis karya jurnalistik yang dapat diikuti seluruh wartawan se Indonesia.

FIFGroup National Media Competition 2022 ini mengambil tema “Kemilau 33 Tahun, Memberikan Kehidupan yang Lebih Baik Untuk Masyarakat Indonesia”.

Human Capital, General Support, & Corporate Communication Director FIFGroup Esther Sri Harjati mengatakan gerakan ini merupakan inisiatif FIFGroup mengajak seluruh rekan-rekan jurnalis di Indonesia untuk dapat menuangkan ide dan hasil karya tulis yang menceritakan tentang kehadiran FIFGroup di Indonesia.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Gaji ke 13 dan Tunjangan Kinerja ASN Cair

"Baik dari sisi bisnis maupun kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), serta kontribusi yang dilakukan perusahaan untuk masyarakat," katanya dalam siaran pers diterima di Jakarta, Rabu dilansir Kabar Rakyat dari fifgroup.co.id

Esther mengatakan kegiatan ini juga dalam rangka mendukung visi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Strategi Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Indonesia (SNLKI) 2021-2025, yaitu “Mewujudkan masyarakat Indonesia yang memiliki indeks literasi keuangan yang tinggi (Well Literate)".

"Kami berharap strategi tersebut dapat memanfaatkan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai untuk mencapai kesejahteraan keuangan yang berkelanjutan yang dijabarkan dalam salah satu misi, yaitu mengoptimalkan teknologi digital dalam peningkatan indeks literasi keuangan," kata Esther.

Kompetisi yang telah dilakukan kick off pada 23 Mei 2022 ini diadakan hingga 15 Oktober 2022, dengan penjurian akan dilakukan pada 16-30 Oktober 2022 dan pemenang akan diumumkan pada 15 Desember 2022.

Baca Juga: Mulai 1 Juli 2022, Pertamina Patra Niaga Uji Coba Layani Pertalite dan Solar bagi Pengguna Terdaftar

Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility FIFGroup Yulian Warman mengatakan FIFGroup berharap melalui kompetisi yang terbuka untuk seluruh jurnalis media cetak dan online ini, akan semakin memperkuat kebersamaan dalam suatu kreativitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan rekan jurnalis di Indonesia.

Kompetisi ini terbagi menjadi 2 kategori yaitu media cetak dan online. Jurnalis yang ikut serta berpartisipasi, memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah senilai Rp2,5 juta hingga Rp8 juta untuk juara tiga hingga satu pada masing-masing kategori.

Peserta dapat menyampaikan karyanya dengan mengunggahnya melalui tautan https://bit.ly/FIFGROUPMediaCompetition2022, satu peserta satu karya tulis, dengan karya orisinil, tidak melanggar hukum, hak cipta, tidak mengandung SARA, pornografi, dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba lain.

Bagi jurnalis yang ingin ikut serta berpartisipasi dalam FIFGroup National Media Competition 2022 melalui link https://bit.ly/FIFGROUPMediaCompetition2022.***

Editor: Hariyadi

Sumber: FIFGROUP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X