• Jumat, 17 September 2021

Audensi Kedua Forum Masyarakat Peduli Desa Sukanagalih di DPRD Tasikmalaya Terkait Pilkades

- Rabu, 16 Juni 2021 | 00:22 WIB
Audiensi bersama Anggota DPRD di ruang Komisi 1 DPRD Kabupaten Tasikmalaya
Audiensi bersama Anggota DPRD di ruang Komisi 1 DPRD Kabupaten Tasikmalaya

KABAR RAKYAT - Yang ke dua kali  Forum Masyarakat Peduli Desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah melakukan Audiensi bersama Anggota DPRD di ruang Komisi 1 DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/6/2021).

 

Salah satu anggota forum, Enjang Bayanudin mengaku sangat menyayangkan ketidakhadiran ketua panitia dan BPD pada audiensi yang ke dua kalinya. Termasuk saat audiensi yang pertama tanggal 27 Mei bulan kemarin tidak hadir juga.

 

"Kita sudah masuk ke gugatan pengadilan. Insya Allah direncanakan tanggal 23 Juni besok sekitar pukul 10.00 WIB, di pengadilan akan jadi pembuktian," ujarnya kepada wartawan saat ditemui usai audiensi di lokasi.

Baca Juga: Pemda Sosialisasi Penanganan Sampah Di Bibir Sungai Putrapinggan Pangandaran 

Kata Enjang, sebetulnya pihaknya menginginkan hari ini panitia pilkades datang. Namun, dalam audiensi tersebut, disampaikan oleh Komisi 1 bahwa panitia dan BPD memohon ke forum untuk menghentikan upaya audiensi. Pasalnya ini sudah di ranah hukum, jadi akan ditempuh secara perdata dan pidana.

 

Sebetulnya, ujar dia, ini merupakan gedung rakyat. Di sini hakikatnya ingin mediasi, namun karena berhubung saat audiensi pertama tidak hadir, maka sambil berjalan saja. Padahal ketika panitia hadir hari ini, mungkin ceritanya akan lain.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X