• Kamis, 18 Agustus 2022

Acara Temu Ternak Kambing Seni Se Banyuwangi Sukses, Sonny T: Senang, Bangga Kumpul Peternak, Obrol PMK, Dll

- Senin, 30 Mei 2022 | 18:50 WIB
Sonny T Danaparamita Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan bersama pelaku ternak di Banyiwangi (Ist/KabarRakyat)
Sonny T Danaparamita Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan bersama pelaku ternak di Banyiwangi (Ist/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Acara Temu Ternak Kambing Seni se Banyuwangi yang digelar di lapangan desa Telemung, Kecamatan Kalipuro, pada hari Minggu (29/05/2022) berjalan sukses.

Ratusan kambing Peranakan Etawa yang sangat sehat dan bersih-bersih terlihat gagah berada di dalam kandang-kandang mewah yang tertata rapi di pinggiran lapangan.

Asrudi, Kepala Desa Telemung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

“Kami menyadari tanpa kegotongroyongan dan kekompakan kita semua, mustahil acara ini dapat terselenggara hingga seperti ini," ujarnya.

Baca Juga: Xiaomi Akan Luncurkan Smartphone Low-End Redmi 11 5G, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Kades mengucapkan terima kasih kepada Sonny T Danaparamita, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang sejak mulai dari ide hingga pelaksanaaan hari ini terlibat secara penuh dalam kegiatan yang luar biasa ini.

Diwawancara usa memberikan sambutan, Sonny yang merupakan anggota DPR RI dari Dapil Jawa Timur III (Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso) mengakui bahwa sejak dari awal memang dia terlibat dalam menggagas kegiatan ini.

Obrolan awal terjadi saat acara silaturahmi dan acara 'nyencang bareng' dilakukan para peternak di sekitar Banyuwangi kota.

Iapun sangat bahagia dan bangga digelar acara temu ternak. Di tengah penyakit mulut kuku (PMK) menyerang hewan ruminansia.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X