• Senin, 4 Juli 2022

Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri Ingatkan Seluruh Kader Agar Tidak Lengah dengan Hasil Survei

- Kamis, 26 Mei 2022 | 08:45 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri/pdiperjuangan.id
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri/pdiperjuangan.id

KABAR RAKYAT - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengingatkan seluruh kader partai agar tidak lengah dengan hasil berbagai survey menempatkan PDIP paling banyak dipilih oleh masyarakat, yang dapat melemahkan daya juang.

Hal ini disampaikan Megawati Soekarnoputri dalam kegiatan halal bihalal secara virtual dengan ribuan peserta terdiri dari pengurus DPP PDIP dan Tiga Struktur Partai.

Dalam acara rapat DPP yang diperluas tersebut diikuti para kepala daerah yang diusung PDIP, termasuk pengurus partai hingga tingkat kabupaten/kota.

Baca Juga: Lagi, Keuangan Pemerintah Jawa Timur Raih Predikat Opini WTP dari BPK atas LKPD 2021: Rekomendasi Tindaklanjut

Megawati menyinggung soal pentingnya untuk selalu turun ke bawah. Mendengar dan menangkap aspirasi masyarakat.

Apalagi saat Pemilu 2024 akan semakin banyak pemilih pemula yang menggunakan hak suaranya.

"Meskipun hasil survei begitu, menempatkan PDI Perjuangan dengan elektoral tertinggi, tapi jangan menjadi pegangan utama. Karena itu bisa melemahkan daya juang kita," ucap Megawati seperti dilansir Kabar Rakyat dari laman pdiperjuangan.id, Kamis (26/05/2022)

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelum penutupan acara silaturahmi virtual tersebut, kembali mengutip intisari pesan yang disampaikan Megawati.

"Jelas sebagai kader partai kita harus punya fighting spirit yang dalam perjuangan, suatu semangat yang terus berkobar bagai api yang tak kunjung padam," tegasnya.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: pdiperjuangan.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X