• Senin, 4 Juli 2022

Pemkab Bondowoso Rakor Siapkan Kerja Bakti Srentak di Kecamatan Ijen, Sambut Tim Asesor Unesco Global Geopar

- Rabu, 25 Mei 2022 | 21:52 WIB
Pemkab Bondowoso saat menggelar rakor persiapan kerja bakti serentak di Kecamatan Ijen (Nur Alifah Bahsa)
Pemkab Bondowoso saat menggelar rakor persiapan kerja bakti serentak di Kecamatan Ijen (Nur Alifah Bahsa)

KABAR RAKYAT - Pemerintah kabupaten Bondowoso menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pendopo Kecamatan Ijen, Rabu (25/5/2022).

Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat memimpin Rakor tersebut. Rakor ini untuk menindaklanjuti kerja bakti serentak yang akan dilaksanakan mulai Kamis (26/5/2022) sampai dengan Minggu (29/5/2022).

Wabup Irwan mengatakan, kerja bakti serentak ini merupakan bentuk dukungan semua pihak dalam menyambut kedatangan tim asesor Unesco Global Geopark yang akan melakukan asesmen pada tanggal 9-13 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: Nol Virus PMK Hewan Ternak, 15 Titik Zona Hijau Jatim Aman Suplai Daging Idul Adha: Waspada Zona Kuning-Merah

"Kerja bakti ini adalah bentuk dukungan dalam menyambut asesor Unesco Global Geopark,"ujar Mantan Wakil Ketua DPRD Bondowoso tersebut.

Lokasi kerja bakti tersebut, kata Wabup Irwan, yang akan dilaksanakan di sepanjang jalan dari Paltuding menuju Kecamatan ljen hingga Silapak.

"Kami berharap semua pihak, masyarakat khususnya Kecamatan ljen bisa membantu melaksanakan kerja bakti ini,"tuturnya.

Baca Juga: Kementerian Kesehatan Jelaskan Enam Dugaan Penyebab Hepatitis Akut

Menurut Wabup Irwan, semua OPD, PTPN XII, Perhutani, PT Medco, BKSDA, Polsek ljen, Koramil dan unsur kecamatan beserta semua Kepala Desa menyambut baik dalam bersinergi mensukseskan Ijen Geopark menuju Unesco Global Geopark.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NKRI Resmi Memiliki Tiga Provinsi Baru di Papua

Jumat, 1 Juli 2022 | 09:30 WIB
X