• Kamis, 7 Juli 2022

Pemkab Bondowoso Hala Bihalal, Bupati Salwa Ingatkan ASN Agar Terus Bekerjasama Dalam Jalankan Tugas

- Rabu, 18 Mei 2022 | 19:07 WIB
Bupati Bondowoso Salwa Arifin saat Halal Bi Halal bersama ASN (Nur Alifah Bahsa)
Bupati Bondowoso Salwa Arifin saat Halal Bi Halal bersama ASN (Nur Alifah Bahsa)

KABAR RAKYAT - Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar Halal bi Halal bersama ASN di lingkup Pemkab setempat pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Rabu (18/5/2022) di Pendopo Bupati.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso, Sekda, Polres dan Dandim 0822 Bondowoso, Habib Lutfi  Bin Yahya yang di wakilkan oleh Habib Hasan Baharun, Abuya Hasan Pengasuh Ponpes Al Maliki dan tokoh agama di Bondowoso,  staf ahli, Kepala OPD, serta para Camat se-Kabupaten Bondowoso.

Bupati Salwa Arifin dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf sekaligus ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. 

Baca Juga: Menkes Sebut Pelonggaran Penggunaan Masker, Langkah Bertahap Pemerintah Transisi Pandemi Menuju Endemi

"Saya berharap kepada para ASN untuk betul-betul bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain di saat yang fitri ini. Mohon maaf lahir dan batin, dan tentunya dengan Idul Fitri ini kita berharap kita bisa kembali fitrah,” ucapnya.

Bupati juga mengingatkan kepada para Kepala OPD beserta Camat se- Kabupaten Bondowoso terkait dengan urusan pekerjaan dan saling mengkoreksi serta saling membantu dalam rangka menjalankan tugas.

“Bekerja dan mengemban amanah serta bertanggung jawab dengan penuh perhatian,” ujar Bupati.***

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X