• Kamis, 7 Juli 2022

Gubernur Khofifah Pantau Penumpang Ferry di Pelabuhan Ketapang Tujuan Bali

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 19:17 WIB
Kapal Ferry yang melayani penyeberangan Ketapang-Gilimanuk Bali/ Banyuwangi.go.id
Kapal Ferry yang melayani penyeberangan Ketapang-Gilimanuk Bali/ Banyuwangi.go.id

KABAR RAKYAT - Pergerakan arus balik Lebaran 2022 di Jawa-Bali dengan jasa penyeberangan Ferry ASDP di Ketapang, Banyuwangi dipantau Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta.

Turut hadir di Pelabuhan Penyeberangan Ferry ASDP Ketapang, yakni Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu dan Wakil Bupati H Sugirah, serta Dandim 0825, Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M.THR (Han).

Gubernur Khofifah berkesempatan melihat langsung aktivitas petugas di Pos Pantau Pelabuhan Ferry ASDP Ketapang, Banyuwangi, pada, Sabtu, 7 Mei 2022, siang, pukul 11.12 WIB.

Baca Juga: Peristiwa Pipa Gas Bocor di PT PGN Kota Mojokerto: Dipicu Bakar Sampah

Rombongan Gubernur Khofifah masuk di kapal penumpang di Ketapang tujuan Gilimanuk, Bali.

Dia juga memeriksa protokol kesehatan dan alat keselamatan kapal. Gubernur Khofifah bersama Kapolda Jatim sempat memberikan masker kepada para pemudik tujuan di Bali.

Dan memberi bingkisan kepada para petugas Posko Terpadu. Di dalam posko, Gubernur Jatim memeriksa arus lalu lintas melalui kamera pengintai yang terpasang di lokasi strategis.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa didampingi Kapolda Jatim pantau arus balik lebaran di pelabuhan penyeberangan Ferry ASDP Ketapang tujuan Pelabuha Gilimanuk, Bali. (Ist/KabarRakyat)

Khofifah menerangkan bersama Forkopimda Jatim, untuk melakukan peninjauan bagaimana kondisi arus balik lebaran di Pelabuhan Ketapang. Agar bisa minimalisir sebaik mungkin kendala dilapangan.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X