• Kamis, 7 Juli 2022

Polres Bondowoso Bagikan Puluhan Hadiah Bagi Warga Yang Vaksin, Bahkan Dapat Motor

- Sabtu, 30 April 2022 | 10:00 WIB
Kapolres Bondowoso didampingi tokoh masyarakat setempat saat pengundian hadiah hiburan bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi covid-19 (Nur Alifah Bahsa)
Kapolres Bondowoso didampingi tokoh masyarakat setempat saat pengundian hadiah hiburan bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi covid-19 (Nur Alifah Bahsa)

KABAR RAKYAT - Polres Bondowoso terus gelorakan program vaksinasi Covid-19. Berbagai cara dilakukan agar  antusiasme warga tinggi untuk bervaksin.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Bondowoso, mereka memberikan kupon undian kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi. Pengundian hadiahnya, dilakukan di Pos Pelayanan Kota, Jumat (29//4/2022).

Kuponnya terdiri dari bermacam hadiah. Mulai dari hadiah hiburan, seperti Kipas angin, dispenser dan lain sebagainya. Kemudian hadiah utamanya adalah kulkas, TV Led dan satu unit sepeda motor. Bagi masyarakat yang beruntung, maka dapat mengambilnya langsung ke tempat pengundian atau melalui Polsek terdekat.

Baca Juga: Cek Arus Mudik di Stasiun Gubeng, Emil Dardak Ingin Pastikan Warga Jatim Mudik Sehat dan Nyaman

Proses pengundian hadiah hiburan, melibatkan pengendara yang sedang melintas untuk mengambil beberapa kupon yang sudah ada. Kemudian, untuk kupon hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, diambil langsung oleh KH Junaidi Mu'thi Ketua Ro'is Syuriah PCNU setempat.

AKBP Wimboko, Kapolres Bondowoso mengatakan, vaksinasi berhadiah ini dilakukan sejak bulan Ramadan. Tepatnya pada 6 April lalu, kemudian berakhir kemarin (29/4). Sebanyak 15 ribu kupon yang dibuat oleh Polres habis ditukar oleh masyarakat. Artinya sebanyak 15 masyarakat Bondowoso, melakukan vaksinasi mukai dosis satu hingga dosis tiga, pada bulan Ramadan.

"Peningkatannya cukup baik. Masyarakat Bondowoso cukup antusias dengan adanya undian tersebut," jelasnya.

Melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi, AKPB Wimboko menegaskan, masih melakukan pembahasan bersama Forkopimda yang lain, terkait rencana dilanjutkannya program vaksinasi serupa.

Baca Juga: Alasan Pemerintah Larang Ekspor CPO Hingga Mendag Terbitkan Permendag 22/2022

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X