Didorong Maju Presiden 2024, AHY Ungkap Figur Pemimpin Indonesia yang Layak Mendatang, Seperti Ini

- Minggu, 24 April 2022 | 20:12 WIB
Panasi Mesin Politik. AHY melakukan dialog dengan kader dan simpatisan partai di AIL Banyuwangi, Minggu, 24 April 2022.  (Jaenudin/KabarRakyat)
Panasi Mesin Politik. AHY melakukan dialog dengan kader dan simpatisan partai di AIL Banyuwangi, Minggu, 24 April 2022. (Jaenudin/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Didorong maju Presiden RI pada Pemilu 2024. Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyebutkan figur pemimpin 2024 yang pas memimpin Indonesia mendatang.

Menurut anak SBY ini, bahwa figur pemimpin yang tepat memimpin Indonesia nanti adalah harus pintar tapi juga harus bermoral dan punya integritas yang tinggi.

"Indonesia bukan hanya membutuhkan pemimpin yang pintar, tapi juga harus bermoral dan berintegritas," ungkap AHY Ketua Umum Partai Demokrat di Banyuwangi, Minggu, 24 April 2022, menghangatkan mesin politik Demokrat untuk memilih figur pemimpin atau Presiden di Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Gol Tunggal Lionel Messi Berhasil Membawa PSG Samai Rekor Juara Ligue 1 Terbanyak

AHY dalam pidato politik di Banyuwangi juga mengkutip kalimat Proklamator Soekarno Presiden RI Ke-1, sebagai pedoman Partai Demokrat dalam perjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Ada kalimat Sang Proklamator, Bung Karno, merupakan salah satu pedoman Partai Demokrat dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

“Termasuk dalam mendukung kreativitas generasi muda,” imbuh AHY.

Baca Juga: Usai Sholat Tarawih, TNI-Polri Sidak Lapas Klas II B Bondowoso

Di Banyuwangi AHY dan jajaran melakukan dialog politik dengan elemen masyarakat. Disitu mereka membahas tentang kebutuhan hidup yang semakin melilit.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X