• Jumat, 19 Agustus 2022

Penduduk China Panik, Pemerintah Kembali Lockdown Akibat Pandemi Covid19

- Rabu, 6 April 2022 | 20:35 WIB
Lockdown
Lockdown

KABAR RAKYAT - Pekerja panik merasakan Lockdown 48 jam menunggu pengujian kesehatan datang. Peristiwanya terjadi di Shanghai, China dimana pemerintah kembali memberlakukan lockdown tanpa batas waktu yang ditentukan.

Keinginan otoritas di Shanghai, China membebaskan penduduknya dari pandemi Covid19, diberlakukan kembali lockdown.

Akibatnya, kepanikan penduduk terjadi. Banyak penduduk Shanghai terpaksa terkurung dalam rumah, dan tidak beraktivitas di luar. Sambil menunggu pasokan makanan dari petugas Covid19 datang.

Baca Juga: Marquez akan kembali ke MotoGP Amerika 2022 setelah Mendapat Izin Tim Medisnya

Dikutip KabarRakyat dari Pikiran-Rakyat.com, pada, 6 April 2022. Dikatakan oleh Vicky, seorang profesional muda Taiwan yang tinggal di Shanghai, telah melihat lockdown akibat Covid19 adalah satu di antara cara untuk membebaskan rakyat dari pandemi.

Dia bercerita, ada penguncian dan pembatasan, serta cerita tentang teman-teman yang terjebak di kantor mereka selama 48 jam menunggu pengujian massal.

Sekarang lima hari setelah penguncian terakhir, Vicky, yang memilih untuk tidak menyebutkan nama keluarganya, mendapati dirinya melakukan sesuatu yang sama sekali tidak terduga.

Dia mencoba meyakinkan anjing penyelamat temannya, Mocha, berbagi toilet bersama dirinya dan rekan di dalam apartemennya.

Baca Juga: Timnas Futsal Indonesia Berada di Posisi Kedua Klasemen Sementara Group A Piala AFF Futsal 2022

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X